Roller dan V-Belt Honda Genio Berbeda Dengan Skutik Pada Umumnya Goozir.com – Ada yang ingin tahu bagaimana bentuk Roller dan V-Belt Honda Genio? V-Belt dan Roller Honda Genio 110 memiliki bentuk yang tidak biasa. Hal tersebut yang membedakannya dengan Roller dan V-belt pada umumnya. Berat Roller Honda Genio 15 gram dengan bentuk salah satu sisi rapat. V-Belt Honda Genio memiliki tipe W-Cog. Roller Honda Genio Roller Honda Genio memiliki bentuk yang sedikit beda dari Roller motor metik pada umumnya. Jika roller motor matic pada umunya rollernya bolong diikedua sisi sehinggga tembus. Untuk roller Honda Genio Justu tidak bolong disalah satu sisinya. Ternyata ada maksud dengan bentuk roller Honda Genio yang tidak bolong pada salah satunya. Jadi dengan roller yang tidak bolong pada salah satu sisinya dimaksudkan agar mekanik tidak salah pasang roller, setelah di bongkar Jadi bagian yang rapat dari roller nantinya dipasang pada sisi bagian luar. Jika diperhatikan cara tersaebut tidak jauh beda dengan cara pemasangan roller yang benar seperti yang pernah goozir share. Baca : Cara Memasang Roller Yang Benar Pada Motor Honda Jika salah dalam pemasangan Roller maka akan cepat aus. V-Belt Honda Genio V-Belt Honda Genio juga memiliki bentuk yang berbeda dari V-Belt motor matic pada umumnya. V-Belt Honda Genio menggunakan tipe W-Cog. V-Belt tipe W-Cog memiliki gerigi disisi dalam dan juga di sisi luar. Kelebihan belt tipe W-Cog adalah tidak mudah retak karena memiliki konstruksi yang kuat. Selain itu dengan bentuknya yang lebar dan lentur membuat respon bukaan gas terhadap akselerasi lebih cepat. Itulah bro and sis yang berebeda dari Roller dan V-Belt Honda Genio yang memiliki bentuk berbeda dari yang lainnya. Semoga berguna. Baca juga info pilihan di bawah ini Yamaha X-Ride 2019 Punya Warna Baru Racing Blue & Extreme Green Harga 18 Jutaan Update Warna Honda SH150i 2019 Harga Naik Pilihan Warna Vega Force Terbaru 2019, Harga 16 Jutaan Standar Ukuran Kerenggangan Klep Sepeda Motor Modif Byson Pakai USD, Sederhana, Murah, Bisa Touring Kode K0WA Disinyalir Honda X-ADV 150 / 250 Harga Mitsubishi Triton Terbaru 2019 dan Fitur Keamanan Baru Harga Aksesoris Honda Genio 110 Asli Pilihan Jenis Ban Off-road Untuk Sepeda Motor Harga Motor Yamaha Terbaru Bulan Juli 2019 Roller Honda Genio, V-Belt Honda Genio, V-Belt Tipe w-cog, Berat roller Honda genio,
V-belt double teeth

Roller dan V-Belt Honda Genio Berbeda Dengan Skutik Pada Umumnya

Diposting pada

Goozir.com – Ada yang ingin tahu bagaimana bentuk Roller dan V-Belt Honda Genio? V-Belt dan Roller Honda Genio 110 memiliki bentuk yang tidak biasa. Hal tersebut yang membedakannya dengan Roller dan V-belt pada umumnya. Berat Roller Honda Genio 15 gram dengan bentuk salah satu sisi rapat. V-Belt Honda Genio memiliki tipe W-Cog.

Roller Honda Genio

Roller Honda Genio memiliki bentuk yang sedikit beda dari Roller motor metik pada umumnya. Jika roller motor matic pada umunya rollernya bolong diikedua sisi sehinggga tembus. Untuk roller Honda Genio Justu tidak bolong disalah satu sisinya.

Ternyata ada maksud dengan bentuk roller Honda Genio yang tidak bolong pada salah satunya. Jadi dengan roller yang tidak bolong pada salah satu sisinya dimaksudkan agar mekanik tidak salah pasang roller, setelah di bongkar

Jadi bagian yang rapat dari roller nantinya dipasang pada sisi bagian luar. Jika diperhatikan cara tersaebut tidak jauh beda dengan cara pemasangan roller yang benar seperti yang pernah goozir share.

Baca : Cara Memasang Roller Yang Benar Pada Motor Honda

Jika salah dalam pemasangan Roller maka akan cepat aus.

V-Belt Honda Genio

V-Belt Honda Genio juga memiliki bentuk yang berbeda dari V-Belt motor matic pada umumnya. V-Belt Honda Genio menggunakan tipe W-Cog. V-Belt tipe W-Cog memiliki gerigi disisi dalam dan juga di sisi luar.

Kelebihan belt tipe W-Cog adalah tidak mudah retak karena memiliki konstruksi yang kuat. Selain itu  dengan bentuknya yang lebar dan lentur membuat respon bukaan gas terhadap akselerasi lebih cepat.

Itulah bro and sis yang berebeda dari Roller dan V-Belt Honda Genio yang memiliki bentuk berbeda dari yang lainnya. Semoga berguna.

roller Honda Genio

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"