Rubah Xabre jadi MT-15

Diposting pada

Rubah Xabre jadi MT-15Rubah Xabre jadi MT-15 mungkinkah dilakukan? Sejak awal kemunculan spy shot dari Yamaha Xabre yang berada di Thailand harapan konsumen sudah sangat tinggi. Di tambah lagi dengan kemunculan spyshot  yang ada di dalam negeri yang memeperlihatkan dengan jalas lekuk body dan suspensi yang ternyata memakai USD. Konsumen dan pecinta otomotif roda dua pun berspekulasi inilah MT-15.

Dengan desain gagah dan penuh aura Master of Torque memang tak salah jika ekspektasi konsumen terhadap  produk tersebut adalah MT-15. Lalu tibalah saat yang di tunggu yaitu launching MT-15 di Thailand. Namun konsumen akhirnya kecewa ternyata namanya bukan MT-15 melainkan Yamaha M-Slaz.

Konsumen pasti tak menyangka bahwa motor yang diduga akan diberi label MT-15 ternyata bukan bagian dari klan Master of Torque. Tiba waktunya untuk launching di dalam negeri dan ternyata namanya juga bukan MT-15 melainkan Xabre. Kalau di lihat dari asal kata Xabre berarti tanah liat. Namun kalau menurut petingi YIMM Xabre berarti kilatan cahaya pedang ( lihat star wars katanya) ya apa pun namanya di Thailand dengan M-Slaz dan di Indonesia dengan Xabre. Sebagai produk Internasional wajar bila memilki nama berbeda di tiap negara.

Cara  rubah Xabre jadi MT-15 ala Geba Leisure Part

Menurut M. Masykur (Asisten GM Pemasaran YIMM) yang menyebut MT-15 adalah wartawan dan blogger. Jadilah yang booming adalah nama MT-15. Namun tidak masalah jika MT-15 yang kondang duluan.xabre jadi mt-15-1

Bagi orang kebanyakan nama Xabre susah untuk diucapkan. Ada yang bilang Saber, Sebre, Sabar dan lainnya. Bagi sobat goozir yang memilki Yamaha Xabre dan ingin tampil lebih keren dengan nama MT-15 anda dapat melakukannya. adalah Geba Leisure Part yang berhasil memanfaatkan peluang antara ekspektasi dan kenyataan yang berbeda. Konsumen berharap namanya MT-15 namun yang keluar adalah Xabre.

Geba Leisure Part, pemain aksesoris modifikasi asal Bandung membuat sebuah emblem MT-15 lengkap dengan simbol Master of Torque. Untuk emblem di pasang pada bagian samping, menggantikan sticker Xabre. Sedangkan simbol Master of Torque di pasang pada batok lampu depan. Jadilah MT-15 modifan.

Itulah alternatif lain bagi sobat goozir yang menginginkan tunggangan Xabrenya bisa dirubah menjadi MT-15. Paling tidak mengobati rasa ingin memilki MT-15 yang sampai sekarang YIMM belum ada kabar apakah akan mengeluarkan the real MT-15. Namun bisa jadi YIMM akan menyiapkan the real MT-15. Dan bila hal tersebut benar maka tampilan dan lekuk body pasti akan jauh lebih gagah dan keren bila dibandingkan dengan Xabre yang sudah beredar sekarang.

Sebagai produk internasional memang wajar jika nama berbeda di tiap negara dengan desain yang sama. Itulah sedikit info mengenai cara rubah Xabre  jadi MT-15 ala Geba Leisure Part.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"