Saddum Stuntman Jokowi Tak Sejago Wawan Tembong

Saddum Stuntman Jokowi Tak Sejago Wawan Tembong

Diposting pada

Goozir.com – Bro dan sis pecinta Otomotif, masih menjadi pembahasan di medsos dan masih hangat Saddum Stuntman Jokowi dalam Video saat pembukaan Asian Games 2018. Netizen menyayangkan bahwa ternyata Stuntman pengganti Jokowi bukanlah freestyler Indonesia. Padahal Frestyler Indoensia banyak yang berprestasi bahkan lebih baik dari Saddum. Contoh Wawan tembong, beberapa kali Wawan Tembong pecundangi Saddum asal Thailand tersebut dalam kompetisi freestyle.

Wawan Tembong Lebih Jago dari Saddum Stuntman Jokowi

Antara Saddum dengan Wawan Tembong pernah beberapa kali bertempur dalam perlombaan freestyler International. Wawan Tembong sendiri sudah sering ikut kejuaraan freestyler International dan sering memenangkan kejuaraan tersebut. Saddum dan Wawan Tembong juga sering bertemu dalam 1 kompetisi. Berikut pertandingan mereka berdua.

Indonesia International Motor Show 2015 ada kompetisi Freestyle International ASEAN Stunt Day, diikuti juga oleh Wawan Tembong dan Saddum. Dan dalam kompetisi tersebut Wawan Tembong berhasil juara 1 dan menyingkirkan Saddum.

Tak hanya di IIMS 2015 kompetisi international Freestyle juga di adakan di Thailand. 2016 dan 2017 mereka berkompetisi dan lagi lagi Wawan Tembong juara 1  sedangkan Saddum juara 3.

Memang aksi Saddum Stuntman Jokowi cukup menyita perhatian. Namun sangat disayangkan Stuntman-nya bukan dari Indonesia. seperti keadaan Indonesia saat ini yang gimana gitu.  Padahal Indonesia banyak freestyler jagoan.

Atas keprihatian tersebut ada salah satu Netizen yaitu Andi Yulianto yang mengirimkan surat terbuka yang di tulisnya di Facebook. Dia meyayangkan aksi yang cukup heroik keren dan menyita perhatian bukan di lakukan oleh freestyler Indonesia. padahal freestyler Indonesia banyak yang lebih jago dari Saddum.

Wawan Tembong sendiri pernah ditelpon dan ditawari untuk iklan ASIAN Games tapi tidak tahu siapa yang menghubungi. Perannya sebagai apa juga tidak tahu. Nomor yang meghubunginya juga berbeda -beda sehingga Wawan juga bingung mau follow up kemana. Ga ada penolakan dari Wawan Tembong namun memang tidak ada kelanjutannya.

Memang sebuah event internasional yang dilaksanakan di Indonesia tapi yang terlibat  bukan WNI padahal orang Indonesia juga mampu dan bahkan lebih baik dari Stuntman asing tersebut jadi terasa kurang mantap dan tentunya mengundang kritik pedas.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ok bro and sis itulah sekilas komparasi peran pengganti Jokowi dengan Wawan Tembong. Ternyata Saddum Stuntman Jokowi prestasi tak sebaik Wawan  Tembong.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"