Salah pasang Emblem AHM Launching PCX 150 pakai Knalpot Akrapovic Palsu

Salah Pasang Emblem, AHM Launching PCX 150 Knalpot Akrapovic Palsu

Posted on

Goozir.com –  halo bro and sis? Semoga sehat selalu. Pernah beli knalpot asli emblemnya pasang belakangan ga mbro and sis? Yah itulah yang menjadi alasan AHM menanggapi pemakain Knalpot Akrapovic palsu pada Honda PCX 150 saat Launching. Salah pasang Emblem. Itu keterang dari General Manager Marketing Planning dan divisi analisis AHM.

Sebuah permasalahan merek dan hak intelektual serta patent hanya di selesaikan dengan sebuah ucapan minta maaf dari seorang General Manager Marketing Planning dan divisi analisis AHM.

Salah pasang Emblem

Padahal AHM adalah sebuah organisasi resmi yang memiliki ijin dari kemenkumham dan tentunya terdaftar sebagai perusahaan multinasional. Akrapovic juga punya patent dan segala sesuatunya mereka juga punya hak kekayaan intelektual.

Setahu goozir beli knalpot ya ama emblem sekalian dan biasanya sudah terpasang di knalpot. Nah ini knalpot apa yang dipasang emblem apa. Sekelas AHM tidak melakukan cek dan ricek tentu ini sebuah kelalaian.

Berikut pernyataan Agustinus Indraputra di lansir dari tempo.

“Terima kasih untuk informasi yang disampaikan. Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya, dalam pengerjaannya terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akropovic, yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akropovic,”

Selanjutnya apakah knalpot Yoshimura yang di pasang pada PCX Modif Sporty asli? Nah goozir belum bisa jawab nih bro… Cuma ada kejanggalan aja masa beli knalpot pasang emblem belakangan? Apa beli knalpot emblem terpisah gitu dan bisa dipasang semaunya yang beli knalpot?

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Itulah bro dan sis gara – gara salah pasang emblem, pabrikan AHM yang besar sampai heboh di dunia maya… apakah ini juga gimmick marketing?

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"