Segmen baru Vario Stang Telanjang

Segmen baru Vario Stang Telanjang

Posted on

Goozir.com –  Bro dan Sis, info hadirnya New Vario 2018 Facelift makin hangat aja nih… jika sebelumnya goozir sudah share kemungkinan Vario pakai Rem belakang Cakram kali ini infonya adalah ada varian Vario Stang telanjang. Akan seperti apa model stang telanjang pada Vario ya? Apa akan mirip Beat Street atau stang PCX lokal?

New Facelift Vario Stang telanjang

Info bakal hadirnya Vario dengan stang model telanjang goozir peroleh dari kang iwan, di sana disebuykan bahwa kode untuk new Honda Vario facelift adalah K59J.

Dan dari kode tersebut masih ada kode pecahan lainnya yaitu K60R yang di sinyalir masih satu model yaitu Vario. Tentunya dengan diferensiasi. Diferensiasi itu yang di kabarkan adalah Vario Stang Telanjang. Apakah akan menjadi Vario Street?

Jika benar maka AHM mencoba membuka segmen baru sekaligus bersaing langsung dengan dua produk dari Yamaha yaitu Lexi 125 dan Aerox 155.

Baca : New Vario 2018 Pakai Rem Cakram Belakang bisa jadi Kuntji

Korelasinya adalah dengan model stang telanjang maka yang disasar atau menjadi target bidikan adalah Yamaha Lexi 125. Sedangkan untuk model dengan rem cakram belakang bakal melawan Yamaha Aerox 155.

So masing masing variaon punya daya gedor masing-masing.

Dengan resource besar, bagi AHM adalah masalah mudah dengan mengeluarkan produk dengan beberapa varian.

Disisi lain AHM ingin terus memantapkan dominasinya di Indonesia melalui produknya dengan fitur dan varian yang beragam.

Tujuannya jelas untuk dapat bersaing dengan kompetitor sekaligus mempertahankan pasar yang sudah diperolehnya selama ini.

Ujung – ujungnya kita tunggu saja apakah benar akan ada Vario stang telajang, soalnya info ini perlu pembuktian.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ok lah bro and sis kita tampung dulu info ini. Kita buktikan bareng-bareng kedepannya.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"