Selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Lebaran 2019, Mohon maaf lahir dan batin

Selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Diposting pada

Goozir.com – Mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin. Sebagai pengasuh Goozir.com tentu banyak salah. Untuk itu admin secara pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin. Berkumandangnya takbir membawa kita pada hari kemenangan di tahun ini 2019/1440H. Hari dimana jiwa dan raga kembali suci setelah di bakar selama 1 bulan dalam lapar dan dahaga, semoga puasa kita di terima ALLAH SWT Aamiin.

Selamat  Idul Fitri 1440 H

Idul fitri artinya kita kembali ke fitrah, suci, suci dari dosa. Ibarat bayi baru lahir yang tidak ada dosa. Namun tidak serta merta kita jadi suci kembali butuh perjuangan dan itu berat. Dan tidak semua orang mendapat kembali suci, semoga kita masuk didalamnya. Dengan kembali ke fitrah goozir dan Anda bisa lebih baik kedepannya.

Dalam tutur kata dalam penulisan artikel juga goozir minta maaf jika kurang akurat dalam memberikan informasi kepada Anda dan semoga kedepan goozir bisa memberikan informsi yang jauh lebih baik terupdate dan lebih akurat lagi.

Melihat perjalanan sejarang goozir, mungkin ini sudah masuk tahun ke 4 namun soal informasi masih kalah bagus dengan rekan blogger lainnya. Semoga goozir bisa memperbaiki itu semua. Amin.

Buat bangsa Indonesia semoga Idul Fitri menjadi momen indah untuk bersatu kembali membangun bangsa. Utang cepat lunas sehingga tugas negara mensejahterakan rakyatnya bisa tercapai. Jadi jangan pajak aja yang di banyakin namun hak rakyat juga harus dipenuhi.

Semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa amanah Fathonah dan tabliq sehingga bisa membawa rakyatnya sejahtera dan membawa bangsa Indonesia maju dan jaya.

Last… harapan goozir dengan meraih kemenang setelah 1 bulan puasa, bisa di pertemukan lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan dan bisa meningkatkan ibadah dan amal sholeh kepada Allah SWT.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"