Sepeda listrik lokal jauh kebih murah

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, diajang GIIAS yang masih berlangsung sampai tanggal 30 Agustus nanti diramaikan dengan berbagai bentuk armada dari roda 2 sampai roda 4 atau lebih. Dari mesin dengan bahan bakar fosil sampai dengan mesin bertenaga listrik. Khsusu untuk roda dua bertenaga listrik ada yang berupa sepeda onthel listrik dan pure sepeda motor listrik.

Salah satu sepeda othel listrik adalah bikinan lokal. Mengapa lokal karena sebagian besar komponen sudah dibuat secara lokal. Selis TR101 itulah namanya. Sepeda othel listrik bergaya  sepeda balap tampak ramping dan seperti sepeda pada umumnya. Tentunya dengan menggendong baterai sebagai suplai listriknya.  Selis TR101 ini di tenagai oleh baterai berkapasitas 8,8AH 36V.
www.goozir.com
Selis TR101
Sekali isi ulang baterai mampu menempuh jarak 50km. Kecepatan maksimum yang dapat diperoleh adalah 50km/jam. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai adalah 4-6 jam. Harga yang dibanderol untuk Selis TR101 adalah hanya 15 juta rupiah. Bandingkan dengan Intaljet yang harga termurah adalah 46 juta.
Anda tertarik dengan sepeda listrik? Silakan beli
Semoga berguna…

Sepeda listrik lainnya

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"