sepeda motor Suzuki Extrigger

Sepeda motor Suzuki Extrigger

Diposting pada

Sepeda motor Suzuki ExtriggerSepeda motor Suzuki Extrigger akan menjadi penantang baru di kelas motor berkubikasi kecil.  Dari Honda sudah ada Grom dan Navi terus dari Kawasaki sudah ada Kawasaki Z125. Tampaknya motor dengan dimensi kecil akan menjadi lahan persaingan baru. Berbeda dengan kedua pesaingnya Suzuki melengkapi Extrigger dengan penggerak mesin listrik alias sepeda motor listrik

Paten Sepeda motor Suzuki Extrigger

Dalam paten tersebut ada desain sketsa dengan berbagai keterangn yang  kami sendiri belum mengerti.  Selain itu juga ada gambar full komplit dari Suzuki Extrigger. Bentuknya futuristik modern dan berkesan sangat canggih. Diarea kokpit sangat simple hanya ada tampilan LCD dengan kesan elegan, modern dan canggih. Tidak seperti sepeda motor jaman sekarang yang area kokpoit terlihat semrawut.Sepeda motor Suzuki Extrigger

Nama Extrigger sendiri belum menjadi nama resmi produk tersebut. Bisa jadi untuk nama komersil bisa berubah. Namun untuk sementara kita sebut saja Extrigger.  Dari gambar utuh juga terlihat jelas bagian motor. Terlihat Swingarm, Elemen sasis dan lampu depan. Kalau dilihat sudah benar benar siap untuk di produksi.

Dari gambar juga terlihat Suzuki berusaha menjejalkan baterai pada bagian  sasis bagian tengah (tangki bensin pada motor konvensional). Dengan power listrik sepertinya Suzuki Extrigger nantinya akan menyasar konsumen perkotaan dengan fitur pengecasan kilat. Ini sanagt ccocok tentunya untuk masyarakat kota dnegan mobilitas tinggi. Dengan tenaga listik juga akan menjadi alternatif menjaga alam tetap green.

Sepeda motor listrik terkenal dengan mesin yang galak torsi tinggi dan power juga lumayan. Ini bisa dimanfaatkan buat anak – anak yang ingin berlatih untuk balap dan lainnya. Kemudahan pengoperasin juga menjadi nilai lebih. Tidak perlu gearbok untuk menjalankan sepeda motor listrik. Semuanya cocok bila digunakan untuk anak muda yang ingin berlatih berakselerasi dan balap bagi pemula.

Kita harap versi finl dari sepeda motor Suzuki Extrigger dapat muncul di ajang EICMA tahun ini . Itulah sekilas info sepeda motor Suzuki Extrigger.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"