Seribu V-ixion

Seribu V-Ixion nyentul di Bogor

Diposting pada

Seribu V-Ixion nyentul di BogorSeribu V-ixion memeriahkan ajang Sunday Race pertama di tahun 2016. Sunday race merupakan ajang rutin yang diadakan oleh Yamaha Indonesia untuk pelanggan R series di Indonesia. Ajang Sunday race sendiri sudah dibuat semirip mungkin dengan balapan profesional. Memang ada bagian yang di lombakan khusus kelas pro.

Seribu V-Ixion meriahkan Sunday race di Sentul Bogor

Serkuit Sentul International Bogor mendadak rame di ajang Sunday Race. Mereka kedatangan 59 club V-Ixion  dari Jabodetabek.  Menurut M. Masykur, Yamaha memberikan kepada rider Yamha V-ixion untuk merasakan semangat riding di sirkuit.

Selain itu V-Ixion Fun Racetainment baru pertama kali di laksanakan menjadi bagian dari Yamaha Sunday Race.  Yamaha ingin memberikan kegembiraan kepada penunggang V-Ixion bersama para penunggang R series di Sentul.

Selain kejutan seribu V-Ixion nyentul di Bogor , Yamaha Sunday Race juga di hadiri oleh Matteo Guerinoni. Matteo sendiri tahun 2016 ini kembali menjadi komentator MotoGP di Trans7 dengan Yamaha sebagai sponsor utama. Bagaimana tanggapan Matteo terhadap Yamaha Suday Race?

Menurut Matteo Sunday Race baru pertama kali dilaksanakan oleh Yamha di Indonesia. Sunday race kalau di luar negeri sudah bukan hal yang spesial karena sudah sering di laksanakan. Matteo juga mersa takjub terhadap 1000 V-Ixion yang ikut Nyentul di Bogor dalam acara Sunday Race.

Menurut Matteo orang Indonesia sangat suka balap motor, terbukti masyarakat sangat antusias dengan acara MotoGP bahkan untuk pembalap amatir aja baju dan race kit yang dipakai bisa lebih mahal dari pembalap pro. Ini yang menarik bro, kritik dari Matteo bahwa IMI lebih membantu  balapan roda empat yang pembalapnya sedikit dan mahal. Padahal jiwa orang Indoensia ada di sepeda motor.Seribu v-ixion, Yamaha YZF-R1M

Tak kalah menarik dengan kehadiran 1000 V-Ixion yang nyentul  di Bogor dan kedatangan Matteo,  juga  hadirYZF-R1M yang menjadi juara superstock sampai dengan 1000cc. pemiliknya adalah  Febby Sagita. Motor YZF-R1M yang dipakainya masih menggunakan msin standar. Perumahan hannya pemasanagan piggyback dan penggantian ban serta penggantiann body dengan fiberglass.

Sobat goozir itulah kemeriahan yang terjadi di Yamaha Sunday race hari pertama yang diramaikan dengan hadirnya seribu V-Ixion  yang nyentul di Bogor, Matteo Guerinoni dan tentunya Yamaha YZF-R1M yanng menjadi pemenang kelas superstock.

info lengkap sunday race klik sini

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"