Sirkuit Reka Vida Bekasi
Layout Sirkuit Reka Vida Bekasi

Sirkuit Reka Vida Bekasi Akan Bertaraf Nasional

Diposting pada

Goozir.com – Sirkuit Reka Vida Bekasi akan bertaraf nasional. Lokasi Sirkuit Reka Vida berada di Bumi Pala Bekasi, Jawa Barat yang dibangun di atas Lahan seluas 4 hektar.

Jika melihat lokasi Bumi Pala Bekasi, lokasinya bisa di akses dari jalan raya Narogong Bantar Gebang. Yang memiliki lalulintas ramai didominasi truk sampah dan truk-truk lainnya.

Sirkuit Reka Vida

Pembangunan awal sudah di lakukan dan sudah menghabiskan dana Rp 300 juta. Tahun depan (2020) pembangunan akan dilanjutkan dengan aggaran Rp 3 milyar. Jika semua perijinan lancar maka bulan Februari 2020 pembangunan dimulai lagi.

Desain yang ada saat ini masih mungkin untuk berubah. Sirkuitnya sendiri bakal berskala nasional. Memiliki panjang lebih dari 1 km dan lebar 6-8 meter.

Sirkuit nantinya juga bisa digunakan untuk gokart dengan aspal yang digunakan sudah berstandar minigp.

Fasilitas yang akan dibangun di sekitar sirkuit meliputi hadirnya food court, parkiran dan showroom kendaraan. Selain itu sirkuit Reka Vida akan dibangun dengan mempertimbangkan keselamatan bagi penonton.

Ok sob semoga pembanguna sikuit di Vida bisa terus berlangsung dan bisa digunakan secepatnya untuk para pembalap yang ingin adu betot gas. Dari pada kebut-kebutan di jalan akan lebih aman kebut kebutan di sirkuit.

Kita tunggu saa realisasi dari pembangunan sirkuit Reka Vida Bekasi semoga lancar. Jebule Bekasi mau punya sirkuit bro and sis. selamat buat Bekasi.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

Follow goozir.com

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"