Konsumsi Bahan Bakar New PCX 150 Rp 190 per Kilometer

Sockbreaker PCX Bengkok, Konsumen “Grudug” Honda Dewi Sartika

Posted on

Goozir.com – Hallo bro dan sis yang budiman, semoga sehat selalu. Berita panas akhir – akhir ini adalah tentang Sockbreaker PCX bengkok yang banyak dishare di sosmed. AHM sendiri sudah memberikan pernyataan bahwa tidak ada masalah dengan kinerja Sockbreaker tersebut. namun info terbaru yang goozir terima ada beberapa konsumen yang “grudug” Astra Center Motor Dewi Sartika.

Fakta Sockbreaker PCX Bengkok

Ada 5 orang yang mengaku mengalami hal yang sama yaitu Sock breaker PCX bengkok, datang ke Honda Center Dewi Sartika, Cawang Jakarta. Mereka memiliki problem yang sama dimana sokbreker belakang terlihat miring.

Pertemuan terjadi untuk mediasi dan mencari solusi dari Sokbreker yang terlihat miring tidak simetris. Investigasi pun di lakukan langsung oleh kepala mekanik dan kepala bengkel Astra Center Motor Dewi Sartika. Dari invetigasi tersebut diperoleh fakta sebagai berikut :

Diakui oleh kepala bengkel, Bpk. Rendra setelah melukan pengecekan fisik memang ada keanehan bentuk per yang asimetris.

Keanehan lainnya adalah tidak adanya mangkok dudukan bagian atas dan bawah yang biasa terdapat di sockbreaker.

Sockbreaker PCX Bengkok, Konsumen “Grudug” Honda Dewi Sartika
mangkok dudukan sockbreaker?

Pengecekan di lakukan secara presisi denga membongkar seluruh bodi, melihat penyangga /baut atas sok. Pihak Jakarta Honda Center juga mengukur perbedaan sok kanan dan kiri dengan meteran dan mencari permasalahannya.

Hasil “grudugan” konsumen ke Honda Dewi Sartika terkait Sockbreaker PCX bengkok belum ada hasil. Pihak bengkel akan melaporkan hasil pemeriksaannya ke AHM hari ini Senin 23 April 2018 dengan melampirkan bukti foto.

Kabarnya tanggal 24 mereka akan mendapatkan hasil dari grudugan yang sudah di lakukan pada hari SABTU 21 April 2018 tersebut.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Last kita tunggu saja reaksi pabrikan terhadap laporan dari Honda Center Dewi Sartika berkaitan dengan Sockbreaer PCX Bengkok.

sumber : gridoto.com

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"