Sorot Lampu XSR155 Terang dan Fokus

Sorot Lampu XSR155 Terang dan Fokus

Diposting pada

Goozir.com – Sorot Lampu XSR155 ternyata terang dan fokus. Kenyataan tersebut membantah spekulasi yang meragukan kemampuan lampu utama Yamaha XSR155 yang terkesan mungil.

Berbekal lampu LED XSR155 sukses membuat jalanan menjadi terang saat digunakan pada malam hari.

Lmpu utma XSR155 memiliki 2 klaster. klaster atas untuk lampu jauh dan kluster bawah untuk lampu dekat. Yang menarik ada siluet lampu yang berpijar seperti cincin saat engine on.

Sebagai motor retro modern XSR155 masih kurang ganteng dengan hadirnya lampu sein yang memgadopsi model lama sperti pada lampu Byson dan Vixion lama.

Coba dipakein lampu sein MT25 pasti lebih keren… Memang dengan lampu model tersebut dapat retronya namun modernnya jadi berkurang.

Speedometer XSR155

Yang menarik lainnya adalah pada speedometer yang terlihat terang dan mewah saat dilihat pada malam hari. Memang harus diakui kalau siang kurang jelas tampilan informasi di speedometernya.

Sorot Lampu XSR155

Lampu dekat Yamaha XSR

Bisa dilihat pada gambar di atas adalah sorot lampu utama Yamaha XSR155 jarak pendek atau lampu dekat. Terlihat terang dan fokus tidak nyebar amburadul.

Dengan sorot lampu yang fokus maka pencahayaan terhadap jalan yang Anda lalui bakal lebih terang dan lebih enak untuk jalan malam. Sorot lampu yang fokus juga memberikan jarak pandang yang lebih maksimal.

Lampu Jauh Yamaha XSR155

Di atas adalah sorot lampu depan XSR155 jarak jauh/lampu jauh. Terlihat cahaya yang dihasikan tetap fokus dan perbedaan lampu dekat dan lampu jauh terlihat signifikan. Ini jelas bagus sebab tak jarang motor LED antara sorot lampu dekat dengan lampu jauh bedanya hanya seuprit (sedikit).

Dengan lampu yang ada sudah cukup untuk memberikan penerangan yang maksimal di jalan yang gelap. Cuma belum di test saat hujan. Namun memang lampu LED ada kelemahan di saat hujan karena cahaya akan terserap di aspal basah sehingga terlihat menjadi kurang maksimal menerangi jalan.

Harga Yamaha XSR 155 2020, Warna, Spesifikasi dan Gambar

Demikian sorot lampu XSR155 yang kepo semoga sudah hilang keponya. Gambar diambil dari yutubenya iwan banaran. Terima kasih

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"