SPB biasa, SPG sudah sangat biasa, bagaimana kalau SPP?

Diposting pada
Sobat goozir, dalam dunia penjualan sudah biasa kita dengar istilah Sales Promotion Boy(SPB) apa lagi SPG (Sales Promotion Girl) dah terlalu maintream, sangat mainstream bahkan. Tapi bagaimana dengan SPP (bukan bayaran sekolah bulanan loh ya) apakah sobat goozir pernah mendengarnya?

Adalah sebuah toko bernama Planet Motor yang menggunakan jasa SPP dalam menggaet pelanggannya. Siapakah si SPP ini?

Sebagaimana sudah disebutkan SPB, SPG sudah sangat terlalu maintream dalam dunia penjualan. Nah toko Planet Motor menggunakan matik Honda keluaran 2011 yang dimodif. Keseluruhan pakaian sudah diganti custom. Makannya orang yang melihat hampir tidak bisa mengenali lagi identitas dari si SPP ini.
SPP senyum
Disamping sebagai penggaet konsumen, SPP ini juga diikutsertakan dalam kontes modifikasi. Butuh dana kurang lebih 31 juta rupiah untuk menjadikan sebuah metik Honda ini seperti SPP. Selain itu SPP bukan juga sekedar dipajang, jika ada konsumen yang ingin merubah  tunggangannya seperti si SPP maka tinggal hubungi toko tersebut , sediakan dana yang diperlukan  dan dalam  5-6 hari maka tunggangan anda akan berubah menjadi seperti SPP.
SPP Bohai

The BIG question are, Who is SPP?  Ya ternyata sosok asli dari SPP adalah sebuah metik Honda bernama PCX. Jadi SPP adalah Sales Promotion PCX.  Terima kasih buat otomania, dan semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"