All New Honda PCX 160 2021 Spesifikasi Jepang

All New Honda PCX160 2021 Spesifikasi Jepang

Diposting pada

Goozir.com – All New Honda PCX160 2021 resmi rilis di Jepang. Spesifikasi mesin Honda PCX 160 memiliki mesin 156cc dengan power dan torsi yang meningkat.

Honda pcx 160 kini hadir dengan 4 klep, eSP+ yang meningkatkan output dan juga efisiensi dengan desain frame baru yang lebih mudah dikendalikan.

Roda depan dan belakang sudah menggunakan rem cakram dengan ABS satu channel dan hadir juga traction control.

Untuk isi ulang daya baterai gadget tersedia socket usb sehingga memudahkan setiap bepergian.

Di Jepang sendiri rencananya Honda PCX 160 akan di jual dengan harga 407.000 Yen diluar pajak.

Fitur Unggulan New Honda PCX160 2021

Mesin baru dengan eSP+

Mesin baru eSP plus memiliki jumlah katup 4 buah dan mammpu menghasilkan output lebih besar dengan tetap mempertahankan efisiensi.

Dengan mengadopsi pengangkat penegang rantai cam hidraulik, pengurangan gesekan serta peredaman kebisingan dan getaran dicapai pada saat yang bersamaan.

Jalur pemasukan dari air cleaner ke pipa hisap telah diperluas, dan diameter throttle body telah diperluas untuk meningkatkan efisiensi pemasukan.

Body dan suspensi

Dengan mendesain ulang rangka, bobot bodi rangka menjadi berkurang dengan tetap menjaga keseimbangan kekakuan.

Dudukan pegangan dengan struktur dudukan karet digunakan untuk mengurangi getaran tidak menyenangkan yang ditransmisikan dari bodi kendaraan ke tangan pengendara.

Roda telah didesain ulang untuk meningkatkan ukuran ban, dan perjalanan poros belakang telah diperpanjang, berkontribusi pada penanganan ringan dan pengendaraan yang nyaman.

Rem cakram digunakan untuk perangkat pengereman depan dan belakang. Selain itu, ABS 1 saluran yang hanya beroperasi di bagian depan merupakan perlengkapan standar.

Fitur Canggih yang melimpah

Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang baru diadopsi. Berdasarkan sinyal dari sensor kecepatan roda dan sensor posisi throttle roda depan dan belakang, jumlah injeksi bahan bakar dikendalikan untuk mengontrol torsi mesin dan menekan selip pada roda belakang.

Soket USB adalah perlengkapan standar baru di kotak dalam depan. Itu memungkinkan untuk mengisi daya terminal seluler seperti telepon pintar, yang semakin meningkatkan kenyamanan

Kapasitas kotak bagasi telah ditingkatkan menjadi 30L untuk PCX / PCX160. Daya muat ditingkatkan dan kenyamanan lebih ditingkatkan.

Menggunakan sistem Honda SMART Key. Dengan membawa kunci pintar dan mendekati kendaraan, kenop sakelar utama dapat dibuka kuncinya tanpa melepas kunci pintar itu sendiri.

Kotak Atas Jenis Sistem Kunci Cerdas 35L sebagai aksesori asli yang dijual terpisah. Dengan terhubung dengan sistem Honda SMART Key, kotak atas dapat dibuka kuncinya dengan lebih nyaman.

Spesifikasi New Honda PCX160 2021

Sspesifikasi Honda PCX160 2021

PCX160 memiliki kode 2BK-KF47 di Jepang, dengan bobot 132kg. Memiliki meisn 1 silinder 4 klep, berpendingin cairan, berkubikasi 156cc.

Ukuran bore dan stroke 60 x 55,5 milimeter dengan power 12 kW (15,8ps) pada 8500rpm dan torsi 15Nm pada 6500rpm.

Pengkabaut bahan bakar PGM-FI dengan kapasitas tangki 8,1 liter.

Ukuran ban depan 110/70-14 sedangkan ban belakang 130/70-13, dengan rem cakram depan belakang, ABS 1 channel.

Secara resmi Honda PCX160 2021 akan dijual mulai 28 Januari 2021. Demikian info singkat all new Honda PCX160 2021 yang sudah rislis di Jepang.


Info menarik lainnya

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"