Spesifikasi Honda X-ADV

Spesifikasi Honda X-ADV

Diposting pada

Spesifikasi Honda X-ADVSpesifikasi Honda X-ADV akhirnya diumbar oleh Honda dalam ajang EICMA 2016. Honda X-ADV sendiri adalah sepeda motor berbentuk skutik dengan transmisi dual clutch. Sehingga X-ADV dapat dijalankan dengan transmisi manual maupun otomatis layaknya sekuter matik. X-ADV lebih cenderung bergenre adventure. Namun asek juga buat jalan di perkotaan.

Daftar Spesifikasi Honda X-ADV

Honda X-ADV termasuk dalam sepeda motor yang multi guna, hasil perpaduan semangat berpetualang, performa, spesifikasi premium, mudah pengoperasian dan kenyamanan berkendara. X-ADV dibekali bagasi bawah jok yang luas bisa menampung 21 liter. Dapat menyimpan helm full face. Socket 12 volt juga ada di bawah jok sehingga aman dari hujan.

Area panel depan sudah digital LCD. Windshield dapat diatur dalam 5 pilihan. Untuk pelek juga tersedia model ruji sehingga lebih nyaman saat melahap jalanan kurang rata atau menerjang jalanan bumpi. Untuk kunci stop kontak sudah memakai Honda Smart Key System. Bagian suspensi depan memiliki jarak main cukup panjang sudah USD, sedangkan suspensi belakanng Monoshock. Pada bagian pengereman roda depan dibekali double cakram dengan kaliper 4 piston radial. Bagian belakang rem cakram standar saja.

Read : Teaser Honda ADV Scooter

Beralih ke area mesin, Honda x-ADV dibekali mesin berkubikasi 755 cc berpendingin cairan. Power maksimal mencapai 55 HP dan torsi masksimal mencapai 68 Nm. Mesin bertransmisi ganda jadi bisa di operasikan secara manual dan otomatis layaknya skuter metik. Kapasitas tangki yang dibawa cukup besar mampu membawa 13,1 liter dan konsumsi bahan bakar diklaim Honda bisa mencapai  100km/3,6 liter.

Baca : Honda X-ADV siap masuk masa produksi

Disektor pencahayaan Spesifikasi Honda X-ADV sudah di bekali lampu full LED.  Fitur pengereman ABS dan Uero4 menjadi standar default untuk Honda X-ADV. Honda X-ADV tersedia dalam model standar dan model spesial edition yaitu Ddgital Silver Metallic, Matt Bullet Silver, Pearl Glare White dan Victory Red. Untuk harganya sendiri belum ada kabar resmi. Baca juga artikel pihan goozir.com dibawah ini bro.

Sobat goozir itulah Spesifikasi Honda X-ADV skuter adventure dari Honda yang dibekali fitur dua Clutch. X-ADV dapat di operasikan dengan transmisi otomatis maupun transmisi manual.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"