Spyshot Suzuki GSX R 150

Spyshot Suzuki GSX R150

Diposting pada

Spyshot Suzuki GSX R150Spyshot Suzuki GSX R150 tetangkap kamera sedang di test jalan di daerah Cileungsi. Tampak romBongan sepeda motor baru dengan plat putih. Penuturan pemoto melihat bahwa mesin yang dipakai sama dengan mesin pada Satria F150 Injeksi.

Detail Spyshot Suzuki GSX R150

Dilansir dari otomotifnet, motor Suzuki GSX R150 yangs Sedang di test memiliki bentuk body besar seperti Byson, kaki kaki besar ukuran ban mungkin 130. Lampu sudah LED. Memang menurut kabar dari laskar Suzuki new sport Suzuki GSX R150 sudah beberapa waktu lalau di test jalan. Mereka melakukan test di sekitaran Jonggol dan dengan TKP dari Spyshot GSX R150 maka cocok dengan apa yang di sebutkan oleh laskar suzuki. Nah bagi sobat goozir yang ingin moto new Suzuki GSX R150 bisa tuh berburu di sekitar Jonggol.Spyshot Suzuki GSX R150

update : beredar kembali penampakan Spyshot Suzuki GSXR150. kali ini wearpack yang dipakai berkelir hijau. Namun motornya terlihat sama dan itulah Next produk dari Suzuki Indonesia. Pihak Suzuki Indonesia sendiri tidak menampik bahwa pihaknta sedang melakuakn uji coba model sport mereka di jalanan. Suzuki GSX R150 akan memakai mesin dari yang sudah ada yaitu sama dengan Satria F150 Injeksi. Kemungkinan besar mesin akan di lakukan sedikit ubahan untuk mengakomodir bobot sepeda motor yang pasti juga berbeda.

Spyshot Suzuki GSX R150

Mengenai model apa yang akan lebih dulu keluar apakah model naked sport bike atau full fairing, Suzuki belum bisa kasih informasi. Masyarakat disuruh menunggu dan infonya tidak lama lagi akan di launching. Biker antusias Suzuki pasti sudahemnunggu kedatangan sport terbaru dari Suzuki. Dan pastinya pabrikan kompetitor juga ikut menunggu. Ssudah jadi rahasia umum bahwa durabilitas mesin Suzuki terbilang unggul dibanding mesin para kompetitor.

Baca juga artikel menarik lainnya bro

Sobat goozir,  itulah info tentang Spyshot Suzuki GSX R150. semoga cepat di launching bro…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"