Spyshot Yamaha MX King VVA

Spyshot Yamaha MX King VVA  AKA Y15ZR Facelift

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta motor, ada kabar terbaru barkaitan dengan Yamaha MX King 155 VVA nih. Sebuah spyshot yang diduga  sebagai Spyshot Yamaha MX King VVA termonitor di Malaysia. Di Malaysia sendiri MX king di pasarkan dengan label Y15ZR. Info dari blogger senior otomotif Indonesia bahwa spyhot tersebut dikabarkan diduga sebagai MX King Facelif dengan mesin VVA sama dengan Vixion R ataupun R15.

Spyshot Yamaha MX King VVA

Dari shape yang terlihat memang secara guratan desain mirip dengan MX King. Selain itu banyak kemiripan desain dengan MX King.

Ada sedikit perbedaan tampak pada area headlamp yang terlihat lebih meruncing dari samping. Kemudian dari sorot lampu yang berwarna putih ada kemungkina lampu yang digunakan adalah sebuah lampu headlamp yang sudah LED.

Baca : Indikasi YIMM Siapkan Jupiter MX King 155 VVA

Bentuk lampu nampaknya pakai dua biji nih bro… dan jika dilihat tampak seperti lampu headlamp dari Yamaha Jupiter generasi awal.

Spyshot Yamaha MX King VVA

Jika menilik pengalama dulu saat MX King lahir, pertama spyshot muncul di Vietnam. Jadi ada kemungkinan ada rel yang sama dengan hadirnya MX King VVA. Kali ini Malaysia jadi Negara  yang mucul pertama spyshot MX King vva.

Apakah dengan kemunculan yang di duga spyshot Yamaha MX King VVA Malaysia menjadi petunjuk awal untuk MX King Facelift VVA. Kita tunggu saja kabar kabar selanjutnya bro and sis

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Ok bro dan sis semoga benar spyshot Yamaha MX King VVA  yang muncul di grup Malaya tersebut. Kita sudah rindu ama facelift MX King. Padahal Supra GTR udah berapa kali ganti baju dengan beragam tema. Kita tunggu kabar-kabar selanjutnya.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"