Test MotoGJuara MotoGP Austria 2018, Lorenzo JuaraP Sepang Starting grid motogp catalunya 2018, hasil kualifikasi motoGP Ctalunay 2018, #CtalanGP. Motogp Catalunya 2018,3, Lorenzo pecah rekor tercepat
Lorenzo Sepang Test 3 (MotoGP)

Starting Grid MotoGP Catalunya 2018

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta balapan, MotoGP Catalunya Spanyol 2018 menjadi balapan di kandang sendiri buat para rider Spanyol seperti pembalap top Lorenzo, Marquez dan Pedrosa. Dan benar saja pole position starting Grid MotoGP Catalunya 2018 di rebut oleh pembalap spanyol yaitu Jorge Lorenzo. Tampaknya Lorenzo melanjutkan tren positif atas hasil yang diperoleh sebelumnya.

Urutan starting Grid MotoGP Catalunya 2018 Spanyol

Di posisi kedua juga ditempati oleh rider Spanyol yaitu Marc Marquez dari tim HRC. Start dari posisi ke tiga ada rider dari Italia yaitu Dovizioso dari tim Ducati.

Barisan ke dua di pimpin oleh Maverick Vinales dari tim Yamaha yang juga berasal dari spanyol. Start dari posisi ke lima ada Andrea Ianone dari tim Suzuki Ecstar dari Italia. Menutup barisan ke 5 ada Danilo Petrucci dari tim satelit Ducati Pramac.

Baris ke tiga di pimpin oleh Valentino Rossi asal Italia dari tim Yamaha yang sukses start dari posisi ke-7. Urutan start ke delapan ada Johann Zarco dari tim Tech3 yang berasal dari Perancis. Melengkapi barisan ke 3 ada Tito Rabat dari tim Avintia Ducati, Ttito juga berasal dari Spanyol.

Barisan ke – 4 ada Cal Crutchlow memimpin dengan start dari posisi ke 10 dari tim LCR. Posisi ke 11 ada Dani Pedrosa dari HRC yang juga berasal dari spanyol. Melengkapi hasil kualifikasi MotoGP Catalunya Spanyol di urutan 12 ada Takaaki Nakagami dari jepang yang membela tim LCR.

Fastest lap dan best lap juga dikuasi oleh Lorenzo dengan catatan waktu 1’38.680.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Sejarah Kawasaki Ninja 250 Sejak 1983-2018

Itulah bro dan sis pecinta balap, starting Grid MotoGP Catalunya 2018. Kita nantikan esok hari balapannya bro and sis. Seru nih…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"