Starting Grid MotoGP Qatar 2018

Starting Grid MotoGP Qatar 2018

Posted on

Goozir.com – Seri 1 MotoGP 2018 akhirnya di mulai bro. Starting Grid MotoGP Qatar 2018 dipimpin oleh Johann Zarco dari tim Tech3 bersama Yamaha. di urutan ke dua ada Marc Marquez dari tim Honda dan di urutan ke-3 ada D. Petrucci dari tim satelit Ducati.

Urutan Starting Grid MotoGP Qatar 2018

Grid pertama di isi oleh Zarco, Marquez dan Petrucci. Di grid ke dua ditempati Cal Crutchlow dari tim satelit Honda kemudian ada Andrea Dovizioso dari tim Ducati dan ada A. Rins.

Di grid ke tiga di pimpin oleh Pedrosa dari tim Honda yang start dari posisi ke-7. Kemudian ada Valentino Rossi dari tim Yamaha di posisi 8 dan ada J. Lorenzo di posisi ke-9 dari tim Ducati.

Grid ke 4 di pimpin oleh J, Miller dari tim Alma Pramac Racing start dari posisi 10. Di posisi ke-11 ada A. Ianone dari tim Suzuki Ecstar. Di posisi 12 ada M.Vinales dari tim Yamaha.

Bisa dilihat dari starting grid MotoGP Qatar 2018 Johann Zarco berhasil start paling depan tentu dia omzet yang bagus buat tim Yamaha. Sayangnya Yamaha tidak memberikan motor terbaru yang dimiliki. Namun Zarco menjadi yang terbaik dengan motor yang lama. Justru motor baru Tim Yamaha tidak mampu berada di grid pertama apalagi memimpin start.

Kita lihat saja bro and sis balapan besok malam yang dimulai jam 23:00 semoga seru dan menegangkan dan ada kejutan-kejutan yang menarik.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini ya…

Itulah bro and sis starting grid MotoGP Qatar 2018 yang di pimpin oleh Zarco dari tim satelit Yamaha Tech3.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"