Goozir.com – Bro dan Sis, masih ingat video pembukan Asian Games 2018? Ada sebuah Video dimana pak Jokowi naik motor Yamaha FZ 1 akibat kena macet, melakukan Jumping dan stopie. Yang jadi heboh adalah Stunt rider pengganti Jokowi, ternyata orang Thailand bernama Saddum So. Katanya memilih Saddum So sebagai Stunt Rider Jokowi karena postur tubuh yang mirip dan sesuai budget. Namun apakah benar demikian. Namun pemilihan Saddum So sebagai Stunt rider pengganti presiden RI menuai pro dan kontra. Yang pro menunjukan sisi kemilenialan dari Jokowi. Yang kontra karena tidak menggunakan Stunt rider asal Indonesia. Andi Yulianto membuat Surat terbuka yang ditujukan kepada Wishnutama. Menurut Andi, Saddum So memiliki kualitas di bawah Stunt Rider Indonesia. buktinya merujuk pada bebrapa ajag kompetisi freestyle. Baca : Saddum Stuntman Jokowi Tak Sejago Wawan Tembong Stunt Rider Pengganti Jokowi Menggunakan Saddum So dengan alasan postur tubuh yang mirip menurut Andi kurang tepat ada Stunt rider Indonesia yang lebih mirip dengan postur tubuh Jokowi. Contoh Ipenk Hanafi, Ari Mundur, Ghani Grimaldi dan Revdy. Mereka memiliki skill jauh di atas Saddum. Stunt Rider Pengganti Prabowo Jika pak Prabowo juga menginginkan Stunt Rider juga ada Stunt Rider Indonesia yang mirip postur tubuh Prabowo. Contoh : Wawan Tembong, Saoqi, Reza SS, Dimas Bangkit. Mereka mimiliki postur tubuh gempal dan skill yang tidak di ragukan lagi. Stunt Rider Pengganti Wishnutama Andi juga merekomendasikan nama yang bisa menjadi stunt Rider Wishnutama. Ada Hary Ramdhani, Capung, Roni Kobo, Timo Cemani, Khanif, Irfan Djancuk, Rindu Simanjuntak atau Kelvin Ansanay. Itulah rekomendasi nama dari Andi untuk Stunt Rider pengganti Jokowi, Prabowo dan Wishnutama. Intinya jika alasan lebih sesuai budget menurut Andi alasan tersebut tidak masuk akal. Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini Jumlah Ranjau Paku di Jakarta Terkumpul 4 Ton Helm Feher ACH 1, Pakai AC Harga 8 Jutaan Honda CBR600RR 2019, Bobot Lebih Ringan 10 kg PCX Scoopy Beat Limited Edition PSM Makassar dan Harga Data AISI Juli 2018 Tertahan KPPU Saddum Stuntman Jokowi Tak Sejago Wawan Tembong Viar Cross X 250 SF 2019, Harga dan Frame Baru Harga Yamaha FZ1 Asian Games 2018 Yang di Pakai Jokowi Cara Urus Remote keyless Forza / PCX yang Hilang Modifikasi Lexi 60 Tahun Yamaha, USD Knalpot R9 Ok bro and sis itulah info singkat Stunt Rider yang bisa mennggantikan tokoh terkenal saat ini. semoga berguna.

Stunt Rider Pengganti Jokowi, Prabowo dan Wisnuthama

Posted on

Goozir.com – Bro dan Sis, masih ingat video pembukan Asian Games 2018? Ada sebuah Video dimana pak Jokowi naik motor Yamaha FZ 1 akibat kena macet, melakukan Jumping dan stopie. Yang jadi heboh adalah Stunt rider pengganti Jokowi, ternyata orang Thailand bernama Saddum So. Katanya memilih Saddum So sebagai Stunt Rider Jokowi karena postur tubuh yang mirip dan sesuai budget. Namun apakah benar demikian.

Namun pemilihan Saddum So sebagai  Stunt rider pengganti presiden RI menuai pro dan kontra. Yang pro menunjukan sisi kemilenialan dari Jokowi. Yang kontra karena tidak menggunakan Stunt rider asal Indonesia. Andi Yulianto membuat Surat terbuka yang ditujukan kepada Wishnutama.

Menurut Andi, Saddum So memiliki kualitas di bawah Stunt Rider Indonesia. buktinya merujuk pada bebrapa ajag kompetisi freestyle.

Baca : Saddum Stuntman Jokowi Tak Sejago Wawan Tembong

Stunt Rider Pengganti Jokowi

Menggunakan Saddum So dengan alasan postur tubuh yang mirip menurut Andi kurang tepat ada Stunt rider Indonesia yang lebih mirip dengan postur tubuh Jokowi. Contoh Ipenk Hanafi, Ari Mundur, Ghani Grimaldi dan Revdy. Mereka memiliki skill jauh di atas Saddum.

Stunt Rider Pengganti Prabowo

Jika pak Prabowo juga menginginkan Stunt Rider juga ada Stunt Rider Indonesia yang mirip postur tubuh Prabowo. Contoh : Wawan Tembong, Saoqi, Reza SS, Dimas Bangkit. Mereka mimiliki postur tubuh gempal dan skill yang tidak di ragukan lagi.

Stunt Rider Pengganti Wishnutama

Andi juga merekomendasikan nama yang bisa menjadi stunt Rider Wishnutama. Ada Hary Ramdhani, Capung, Roni Kobo, Timo Cemani, Khanif, Irfan Djancuk, Rindu Simanjuntak atau Kelvin Ansanay.

Itulah rekomendasi nama dari Andi untuk Stunt Rider pengganti Jokowi, Prabowo dan Wishnutama. Intinya jika alasan lebih sesuai budget menurut Andi alasan tersebut tidak masuk akal.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ok bro and sis itulah info singkat Stunt Rider yang bisa mennggantikan tokoh terkenal saat ini. semoga berguna.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"