Suara Mesin Ninja 250cc 4 silinder (ZX-25R) Knalpot Standar

Suara Mesin Ninja 250cc 4 silinder (ZX-25R) Knalpot Standar

Diposting pada

Goozir.com – Suara mesin Ninja 250cc 4 silinder knalpot standar akhirnya diunggah oleh Kawasaki Motor Indonesia. Suara Ninja ZX-25R khas motor moge dengan 4 silinder. Desingan mesinnya terasa mantap dan seperti bukan motor 250cc.

Kawasaki Ninja 4 silinder 250cc diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2019 beberapa waktu lalu dengan status coming soon. Di Indonesia sendiri kabarnya baru akan dirilis tahun 2020.

Suara Mesin Ninja 250cc 4 silinder

Penasaran dengan suara Ninja ZX-25R, 250cc 4 silinder. Langsung saja bro and sis tanpa basa basi silahkan dinikmati.

Suara Ninja ZX-25R

Dari penjelasan tmcblog dari suara mesin Ninja 4 silinder 250cc yang masih menggunakan knalpot bawaan aslinya, berjenis Screamer.

Jarak dentuman masing-masing silinder berjarak sama sehingga seperti orang scream tanpa jeda.

Pemilihan model Screamer tentu punya alasan. Bentuk bandul Crank Shaft silinder 1 dan 4 sama, silinder 2 dan 3 juga sama namun memiliki posisi bandul yang berkebalikan.

Posisi bandul silinder 1&4 berkebalikan dengan posisi bandul 2&3. Efek posisi yang berkebalikan tersebut membuat mesin memiliki vektor momentum yang saling menghilangkan.

Efek positifnya dari konfigurasi mesin 4 silinder 250CC tersebut adalah tidak membutuhkan balancer karena getaran akibat putaran bandul Crankshaft sudah hilang dengan sendirinya.

Putaran mesin screamer

Demikianlah info singkat Suara Ninja ZX-225R dengan knalpot bawaannya. Tentunya untuk biker anthusiast suara mesin 4 silinder Ninja 25cc menggugah untuk beli apalagi rumornya harga bisa diset dibawah Rp 100 juta.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *