Suku cadang Suzuki langka dan mahal

Suku cadang Suzuki langka dan mahal

Diposting pada

Suku cadang Suzuki langka dan mahal, itulah pendapat sebagian biker saat mau memilih sepeda motor dari pabrikan Suzuki. Pelayananan after sales mutlak harus diberikan oleh pabrikan sepeda motor. Tidak terkecuali pabrikan A, B, C atau D. Layanan purna jual wajib dilakukan. Karena kurangnya pusat pelayanan purna jual, menjadi salah satu faktor munculnya anggapan Suku Cadang Suzuki langka dan mahal.

Benarkah Suku cadang Suzuki langka dan mahal

Sudah tidak diragukan lagi jika pelayanan purna jual menjadi salah satu item yang dipertimbangkan oleh konsumen sebelum menentukan produk mana yang akan di beli. Kita lihat saja 4 pabrikan Jepang mana yang paling laris produknya. Kita bisa urutkan dari Honda , Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Honda sudah pasti layanan purna jualnya ada di mana – mana. Yamaha juga mudah di temukan layanan purna jualnya. Suzuki agak susah menemukan Layanan purna jualnya dan Kawasaki layanan purna jualnya sedikit susah ditemukan.

Kemudian di lihat dari suku cadang yang langka dan mahal. Memang jika mencari layanan purna jual Suzuki khususnya motor agak susah mencarinya dan jika pun ada mereka sering tidak ready stok untuk part yang dicari konsumen. Kalaupun stok ada konsumen sering mengeluh harganya mahal tidak seperti pabrikan lainnya untuk part yang sama.

Untuk sobat goozir yang mengeluhkan hal yang sama terutama para pengguna motor Suzuki, goozir.com punya jawaban mengapa suku cadang Suzuki langka dan mahal.

Goozir.com pernah mengontak Suzuki motor via twitter berikut jawabannya.

Dari  informasi yang goozir.com peroleh kelangkaan suku cadang motor Suzuki bukan karena tidak ada spare part yang di jual namun karena diler motor Suzuki jarang stok suku cadang. Diler baru stok suku cadang setelah suku cadang habis. Jadi wajar jika suku cadang tertentu susah di cari atau bahkan diler tidak ready stok.

Untuk harga suku cadang motor Suzuki yang mahal sebenarnya relatif saja. Bahkan kita bisa mengecek sendiri harga suku cadang motor Suzuki secara online. Dari situs nya sendiri terlihat bahwa memang harganya relatif murah dan bisa dibilang sama dengan pabrikan lain. cek harga  di link ini bro

Suku cadang Suzuki langka dan mahal

Jadi jika ada sobat goozir yang susah mencari suku cadang motor Suzuki bisa inden saja di deler Suzuki motor terdekat sobat.  Harganya wajar kok ga mahal…

Baca juga bro artikel pilihan goozir.com

Jadi bagaimana sob? Apakah masih berpendapat Suku cadang Suzuki langka dan mahal. Kalau menurut goozir.com sendiri masih wajar jika kita membeli suku cadang  susah di dapat jika delernya cuma sedikit. Lagi pula ada cara yang bisa kita pakai untuk mengatasi itu semua. Bisa dengan inden. Dan harga mahal mungkin karena kita tidak tahu pasti harga resminya. Dan sekarang kita bisa mengeceknya sendiri.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"