Supir Truk Cantik Single Parent di Rampok

Supir Truk Cantik Single Parent di Rampok

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis… bisa dibayangkan pekerjaan yang dilakukan lelaki namun di kerjakan wanita. Tentunya resiko yang dihadapi sangat besar dan berbahaya. Contohnya wanita jadi supir truk. Apa lagi kalau supirnya memiliki paras yang lumayan. Seperti kisah yang mau goozir bagikan seorang supir truk cantik Single parent kena rampok. Bagaimana kisahnya… apa yang terjadi dengan si wanita? Apakah sang perampok puas?

Kisah Supir Truk Cantik Single Parent di rampok

Adalah Rukhyati umur baru 21 tahun status single parent anak 1 baru 4 tahun. Pekerjaan menjadi Supir dan membagikan kisahnya saat di rampok. Seabagai seorang wanita Rukhyati termasuk wanita tangguh. Menghidupi anak seorang diri dengan menajdi supir turk yang resikonya gede. Belum lagi kalau jalan tengah malam lewat hutan dan kena rampok… bisa dibayangkan seramnya. Namun itulah yang terjadi pada Rukhyati.

Rukhyati sudah 2 tahun menjadi supir truk, dengan umurnya baru 21 tahun namun sudah berstatus janda. Kegigihan dan keberaniannya menyupir truk diuji. Menggnatikan sang ayah yang sakit ibu muda tersebut tiap hari mengantar ibunya dengan truk membawa hasil bumi dan dagangan ke pasar  Kisam Tinggi melewati hutan selama 5 jam.

Wanita asal kabupaten Ogan  Komering Ulu selatan ini pernah 2 kli di buntuti orang yang mau ngerampok. Kejadian pertama Saat itu sedang asyik menyetir truk lewat hutan, iba tiba ada gebrakan di pintu truknya. Ada 4 orang mengapit truknya masing masing berboncengan 2 orang dengan sepeda motor.  Perampok meminta uang dan barang. Rukhyati yaang saat itu mementingkan keseleamatan dirinya dan ibunya menyerahkan uang 50 ribu yang dimilikinya dan barangnya, sebuah hape diserahkan bersama uangnya ke perampok.

Kejadian kedua terjadi saat bareng rombongan sesama supir truk sehingga perampok tidak sampai nekat gebrak pintu. Bagi Rukhyati lebih seram ngadepin rampok dari pada pungli. Pungli di kasih uang udah aman.

Sebagai informasi rute yang di lalui Rukhyati membelah hutan Sumatera Selatan untuk mengantar sang ibu berjualan.

Ada kisah menarik saat baru menjadi supir truk yaitu Rukhyati di cemburuin ama istri supir – supir yang lain. sebagai wanita menjadi supir truk dan status single parent pantas kalau di cemburuin ama istri supir yang lain.

Ok bro dan sis itulah kisah singkat supir truk cantik single parent yang dirampok. Untung masih aman bro,,,

Baca juga info pilihan goozir dibawah ini bro and sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"