Supra GTR 150 Facelift Punya Rem ABS

Supra GTR 150 Facelift Punya Rem ABS

Diposting pada

Goozir.com – Supra GTR 150 Facelift bakal memiliki wajah baru. Bocoran terbaru Honda Supra GTR Facelift mengindikasikan perubahan desain pada bagian depan. perubahan lain pada bagian speedometer dan yang terbaru berupa bocoran suspensi depan yang kemungkinan bakal menggunakan rem ABS.

Pertama muncul perihal Supra GTR Facelift adalah hadirnya bocoran Honda Winner 150 di Vietnam yang tidak lain adalah Supra GTR 150 R kalau di Indonesia.

Supra GTR 150 Facelift

Via gambar buram terlihat guratan desain baru bagian depan. selain itu juga bocor bentuk speedometer yang bakal hadir dengan model digital bukan analog lagi.

Tampilan baru speedometer GTR 150 akan menampilkan info odometer, Speedmeter, indikator bahan  bakar, indikator gigi dan lainnya.

Untuk lampu depan diperkirakan bakal terpisah dari batok lampu selama ini. lampu depan diperkirakan akan ditempatkan pada bagian depan tebeng. Seperti honda Vario kurang lebihnya.

Nah bocoran terbaru adalah hadirnya suspensi depan. dari bocoran yanga ada  sebuah lobang yang memungkinkan untuk dipasangnya pengereman ABS.

Yang menarik informasi yang beredar bahwa part kemungkinan besar adalah buatan AHM. Dengan kata lain AHM suplai part ke Vietnam. Logis si mengingat persaingan motor bebek di Vietnam masih kuat.

Exciter sudah lebih dulu hadir facelift yang lebih modern. Dan kini giliran Winner 150 alias Supra GTR juga akan mendapatkan facelift.

Berikut foto- foto bocoran dari part yang diduga Honda Supra GTR 150 / Winner 150.

Ok bro itulah sekilas info Supra  GTR 150 Facelift yang kenungkinan besar akan hadir lebih dulu di Vietnam baru kemudian di Indonesia. mengingat persaingan motor bebek di Vietanam masih panas. Kita tunggu saja bro and sis

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"