Surat Larang Motor 2 tak Dipakai Di Perkotaan

Bocor… Surat Larang Motor 2 tak Dipakai Di Perkotaan

Posted on

Goozir.com –  Bro dan Sis yang budiman, beredar bocoran Surat yang melarang motor 2 tak untuk di pakai di area perkotaan. Lebih tepatnya pembatasan motor 2 tak untuk digunakan di area perkotaan. Beredarnya Surat Larang Motor 2 tak Dipakai Di Perkotaan berkop Kementrian Lingkungan Hidup.

Isi Surat Larang Motor 2 tak Dipakai Di Perkotaan

Bocoran surat larangan motor 2 tak dipakai di perkotaan beredar melalui lini masa Whatsapp. Isinya menekankan pembatasan motor mesin 2 tak.

inti dari surat tersebut adalah setelah pabrikan motor menghentikan produksi mesin 2 tak, maka peredaran motor mesin 2 tak diperkotaan di batasi dan dilarang.

Dalam surat bocoran tersebut juga disarankan agar motor 2 tak digunakan di pedesaan terkait polusi udara yang di timbulkan.

Status surat tersebut sebenarnya rahasia, yang di tujukan untuk para gubernur, walikota dan bupati seluruh Indonesia.

Ada 5 poin isi yang ada pada surat dengan nomor …/123/I/2018 yaitu

  1. Dasar…..
  2. Sehubungan dasar di atas….
  3. Dengan dibuat surat-surat sebelumnya, dan ditindaklanjuti oleh produsen kendaraan bermotor berupa PENGHENTIAN PRODUKSI KENDARAAN 2 (DUA) LANGKAH BEBERAPA TAHUN KEBELAKANG maka dengan terbitnya surat ini menegaskan bahwa ini bukan WACANA semata. Diharapkan kedepan untuk kendaraan 2 (dua) langkah, agar penggunaannya di kota secara BERTAHAP agar dibatasi dan dilarang penggunaannya serta diarahkan ke wilayah PEDESAAN berkaitan dengan polusi udara yang ditimbulkan kendaraan 2 (dua) langkah tersebut.
  4. Laksanakan sosialisasi, pemberitahuan, dan teguran terhadap pelarangan kendaraan 2 (dua) langkah di wilayah kota serta memberikan tindakan penilangan terhadap pelanggaran aturan tersebut. Guna tercapainya Indonesia bersih dari polusi dan pencemaran lingkungan.
  5. Demikian…..

Bisa di lihat dari petikan bocoran Surat Larang Motor 2 tak Dipakai Di Perkotaan pada point 3 di situ jelas disebutkan  poin pembatasan dan pelarangn serta pengaarahan agar motor dua tak di pakai di pedesaan.

Kemudian pada poin ke-4 disebutkan akan adanya tindak penilangan yang yang melanggar.

Buat bro dan sis yang budiman yang masih memakai motor mesin 2 tak silahkan gunakan motor tersebut secara bijaksana. Jika dari info bocoran surat tersebut di lakasanakan maka siap-siap motor 2 tak mudik ke desa.

Baca juga info pilihan goozir.com d bawah ini

Pemilik Pertama Suzuki Nex 2, Siswi SMK cantik asal Bekasi

Kita tunggu saja bro and sis kabar-kabar selanjutnya dari info ini. apakah akan benar-benar di lakukan atau hanya sebatas wacana.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"