SUV DFSK Glory 560 Punya Spesifikasi & Fitur Jaman Now
Suv DFSK Glory 560 (foto : detik)

SUV DFSK Glory 560 Punya Spesifikasi & Fitur Jaman Now

Diposting pada

Goozir.com – SUV DFSK Glory 560 resmi diperkenalkan oleh PT Sokonindo Automobile sebagai APM DFSK di  Indonesia. SUV terbaru Sokon Glory 560 memiliki desain lebih kompak, ala SUV Eropa. DFSK Glory 560 juga hadir dengan spesifikasi dan fitur kekinian khas mobil jaman now.

Menurut Sokonindo, DFSK Glory 560 berbeda dibandingkan dengan DFSK Glory 580 yang sudah lebih dulu meluncur. DFSK Glory 580 lebih mewah dan kaya fitur.

Review SUV DFSK Glory 560

Glory 560 dari DFSK memliki desain stylish dan active serta memberikan tampilan yang modern. Secara exterior DFSK Glory 560 memiliki kesan yang lebih sporty. Tampilan grille dengan finishing chrome dan lampu utama model mata elang makin menampilkan kesan sporty.

Belum lagi dengan hadirnya DRL LED memberikan cahaya yang lebih terang namun tidak menyilaukan pengguna jalan lainnya. Lekukan body samping juga tampak mengalir lebih sporty.

Tampilan DFSK Glory makin tambah gagah dengan hadirnya antena model sirip hiu, roof rail dan juga velg berukuran 17 inci.

Untuk bagian Interior Glory 560 juga tampil mewah dan modern. Jok berbalut kulit dengan jahitan benang berwarna merah makin menambah kesan mewah.

Kesan modern terlihat dengan hadirnya layar sentuh 8 inci yang memiliki fitur radio, bluetooth, GPS, Mirroring Smartphon iOS / android dan hadirnya kamera belakang yang membantu saat parkir.

Tidak sampai disitu kesan modern makin terlihat dengan hadirnya inteligent key yang dipadukan dengan tombol start/stop sistem.

Dari sisi fungsionalitas DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartmen penyimpanan di berbagai sisi. Jok baris kedua dan ketiga juga bisa dilipat sehingga makin menambah luas bagasi dan memudahkan dalam membawa barang.

Performa DFSK Glory 560

Performa SUV DFSK Glory 560 tidak main-main. Berbekal mesin 1500 cc power dan torsi ternyata besar bro and sis, setara mesin 2 liter. hal terebut didongkrak dengan hadirnya fitur turbocharger.

Dengan turbocharger mesin Glory 560 mampu mengeluarkan power maksimal hingga 150 PS pada putaran mesin 5600 rpm dan torsi 230 Nm pada putaran mesin 1800-4000 rpm.

Sokon Glory 560 di jual dengan transmisi CVT berpenggerak roda depan.

Fitur keamanan dan keselamatan DFSK Glory 560 tergolong lengkap. Hadir pengereman ABS dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA), rem tangan juga hadir secara elektrik (EPB).

Buat nanjak dengan lalin macet juga tidak perlu khawatir sebab sudah dibekali dengan Hill Hold Control (HHC). Hadir juga Electronic Stability Control (ESP) dan juga berkendara makin aman dengan hadirnya Traction Control System (TCS).

Fitur keselamatan DFSK Glory 560, sudah memiliki air bag yang akan mengembang otomatis saat terjadi benturan.

Secara spesifikasi dan fitur SUV DFSK Glory 560 Memang mengakomodir mobil kekinian jaman now.

Spesifikasi dan fitur kekinian Glory 560 menyasar konsumen berjiwa muda. Dari segi ukuran juga lebih kompak dibanding dengan DFSK 580.

Last hadirnya SUV baru dari Sokonindo Automobile menambah pilihan yang lebih beragam untuk konsumen Indonesia sekaligus menambah peta persaingan segmen SUV menjadi makin panas.

Hadiinya Sokon Glory 560 akan menantang langsung Terios dan Rush yang memiliki pasar cukup gemuk. Mampukah Glory 560 menggerogoti pasar LSUV Terios dan Rush?

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"