SUV Mazda CX-8 2020 Masuk Indonesia, Harga 664 Juta Fitur Berlimpah
Mazda CX-8 Resmi di jual di Indonesia

SUV Mazda CX-8 2020 Masuk Indonesia, Harga 664 Juta Fitur Berlimpah

Diposting pada

Goozir.com – SUV Mazda CX-8 2020 resmi masuk pasar Indonesia dengan harga mulai 664 jutaan. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan All New Mazda CX-8 memiliki spesifikasi mesin dan fitur kelas satu.

SUV All New Mazda CX-8 awalnya hanya di jual di Jepang saja. Namun dengan permintaan yang banyak di luar Jepang akhirnya Mazda CX-8 dijual juga di luar Jepang.

Di ASIA Tenggara ada Indonesia, Thailand, Filipina dan Malaysia. Selain itu New Mazda CX-8 juga di jual ke Autralia.

SUV Mazda CX-8 2020

Jika Mitsubishi khas dengan desain Dynamic Shield maka untuk Mazda ada Kodo Desaign. Mazda CX-8 juga sudah memnggunakan desain Kodo dengan ujung bonet yang tajam.

Dimensi Mazda CX-8 memiliki panjang 4900mm, lebar 1840mm dan tinggi 1730mm. Jarak antara sumbu roda 2930mm dengan velg ukuran 19 inci dengan kombinasi ban ukuran 255/55.

Melihat dimensinya Mazda CX-8 sepertinya memebrikan kabin yang luas dan nyaman untuk keluarga. Jika Mazda CX-5 terlalu kecil buat Anda dan Mazda CX-9 terlalu besar maka Mazda CX-8 adalah jawabannya.

Mesin Mazda CX-8 dibekali engine 2500cc dengan bahan bakar bensin. Mesin SKYACTIV-G 2.5 lIter mmeiliki konfigurasi piston 4 silinder DOHC, 16 katup, dan 6 perpcepatan FWD. Mampu mengeluakan power hingga 190PS pada 6000 rpm dan torsi hingga 252 Nm pada 4000 rpm. Kapasitas Tangki Mazda CX-8 72 liter dengan rekomendasi bahan bakar Ron 95.

Fitur Mazda CX-8 2020

Secara fitur SUV Mazda CX-8 sudah menggunakan lampu LED dengan DRL pada sektor pencahayaan utama yang memiliki fungsi otomatis On//Off. Fitur canggih juga hadir dengan Smart City Barake Support (SCBS) yang mampu mendeteksi pejalan kaki.

Mazda CX-8 juga sudah memiliki fitur view manitor 360 derajat, Blind spot moitoring Plus, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist System dan dan Driver Attention Alert sebagai fitur keselamatan.

Fitur keselamatan lainnya hadir dengan rem ABS, BA, EBD, DSC, Traction Control System, Hill Launch Assist, G-Vectoring Control Plus, Front and rear Sensor, rear view parking camera , dual airbag depan dan hadir juga Isofix.

Yang cukup disayangkan adalah tidak hadirnya turbo pada Mazda CX-8. Hal tersebut berkaitan dengan kapasitas tempat duduk Mazda CX-8 yang lebih mengutamakn untuk people mover.

Namun yang menarik Mazda CX-8 sudah dibekali dengan kursi Kapten, desain mewah dan enak buat mejeng. sebagai hiburan ada layar 8 inci dan speaker 6 buah yang siap menemani perjalanan Anda.

Harga Mazda CX-8 OTR Jakarta

All New Mazda CX-8 memiliki 2 varian di Indonesia yaitu Versi Elite dan versi Touring. Mazda CX-8 Elite dibanderol dengan ahrga Rp 746,8 juta sedangkan Harga Mazda CX-8 Touring dibanderol Rp 664,8 juta.

Harga Mazda CX-8 di atas berlaku dengan ststus On The Road (OTR) Jakarta dan sudah di sesuaikan dengan BBN 2020. Khusus warna Special Soul Red Crystal dan Machine Grey dikenakan tambahan Rp 4 juta.

Galery Foto Mazda CX-8 2020

Demikian info terbaru SUV Mazda CX-8 model 2020 yang sudah di pasarkan di Indonesia. Ssemoga berguna dan selamat berberlanja. Jangan lupa like dan share artikel ini apabila bermanfaat buat Anda.

baca juga info pilihan di bawah ini

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"