Suzuki Bandit USD di IMOS 2018

Suzuki Bandit USD di IMOS 2018

Posted on

Goozir.com – IMOS 2018, pesta otomotif roda 2 akan di gelar di Indonesia. Pesertanya ada dari pabrikan sepeda motor, ATPM sepeda motor dan juga produk after market sepeda motor. Ada sekitar 60 pserta IMOS 2018. Kabarnya Suzuki Bandit USD akan hadir di IMOS 2018, apakah ini pertanda Suzuki akan rilis Suzuki bandit dengan suspensi upside down? Suzuki Bandit sendiri adalah produk terbaru suzuki di segmen sport saat ini. Bandit 150 memiliki desain yang lebih ramah untuk pembonceng. Dengan hadirnya USD tentu bakal lebih menggebrak pasar.

Menurut info yang goozir peroleh dari detik, ada bengkel modifikasi ternama yang menginformasikan kalau akan hadir Suzuki GSX 150 Bandit dengan suspensi depan USD.

“Iya, nanti ada Bandit Versi Upside Down “ ungkap sumber ke detik.

Dari keterangan di atas bahwa bocoran berasal dari salah satu rumah modifikasi terkenal kemungkinan besar Suzuki Bandit USD di IMOS 2018 adalah hasil modifikasi. Jadi bukan produk resmi yang di jual dan diproduksi oleh Suzuki sendiri.

Mungkin kita masih ingat tentang USD SARP yang dulu digembar-gemborkan pada  Suzuki GSX S150. Namun sampai sekarang tidak ada wujudnya. Nah apakah Bandit Upside Down juga demikian.

baca : Aksesoris Resmi Suzuki GSX-150 Bandit dan Harga

Masih dari sumber yang sama pihak Suzuki membantah bahwa mereka akan menjual Suzuki Bandit USD. Paling tidak untuk saat ini. berikut keterangannya.

“kalau yang keluarkan pabrikan nggak mungkin ya. Palingan itu hanya modifikasi”

Itulah keterangan dari Zulfikar Rafi  Al Ghani (Marketing & Promotion PT SIS 2W).

Jadi ternyata klop nih bro bahwa Suzuki GSX 150 Bandit versi USD bukan produk yang di produksi oleh Suzuki, namun hasil modifikasi.

Sepertinya Suzuki memang belum berencana menggunakan Suspensi USD pada lini produk sport mereka. Kemungkinan banderol menjadi salah satunya. Harga kompetitif Sport Suzuki saat ini memang mengorbankan fitur pendukung yang sudah di miliki oleh kompetitor. Seandainya pun Suzuki menjual Suzuki Bandit USD mau di banderol berapa tuh motor?

Baca juga info pilihan penulis di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"