Suzuki DR Z250 2020 Masih Karburator

Suzuki DR Z250 2020 Masih Karburator

Diposting pada

Goozir.com – Suzuki DR Z250 model 2020 terbaru masih mengandalkan karburator sebagai suplai bahan bakar. Cukup diluar dugaan memang di jaman sekarang yang sudah jamak motor menggunakan injeksi.

Suzuki DR Z250 merupakan motor trail bergaya jadul. Bahkan untuk model 2020 Suzuki masih mempertahankan desain jadul DR Z250.

Walapun masih mengandalkan tampang jadul, soal performa beda soal. Di Australia DR Z250 mendapat pembaharuan di sektor teknis.

Suzuki DR Z250 2020

Performa dan pendinginan menjadi sektor krusial yang di tingkatkan untuk trail DR Z250 di Australia. Sektor pendinginan menggunakan SACS (Suzuki Advance Cooling System) yang dikombinasikan dengan kapasitas pendinginan oli yang diperbesar.

Generasi terbaru DR Z250 menggunakan tutup silinder head dari Magnesium. Bermesin 249cc DOHC Single silinder, tenaga dan torsi diklaim lebih nampol pada putaran bawah.

Soal suspesni Anda tidak usah ragu. Suspensi belakang full adjustable. Anda bisa menyeting ulang kompresi, rebound bahkan spring preload juga bisa Anda setting.

Baca juga: Suzuki RM Z250

Jelas hal tersebut sangat berguna untuk sebuah motor trail. Ditambah lagi suspensi depan juga bisa disetting kekerasnnya dengan mengandalkan 17 tingkat rebound, 12 tingkat kompresi dan travel yang panjang.

Perpaduan antara kontrol yang ringan dan kinerja mesin 4 langkah yang dimiliki Suzuki DR Z250 bisa menjadi pilihan buat Anda di Australia. Sayangnya di Indonesia Suzuki belum menjualnya secara resmi.

DR Z250 Menggunakan Karburator Mikuni TM28

Motor trail yang dibandeorl Rp 80 jutaan di Australia tersebut masih mengandalkan karburator Mikuni TM28 sebagai pengatur suplai bahan bakar.

Walaupun asupan bahan bakar masih terkesan jadul DR Z250 sudah mengunakan transmisi manual 6 percepatan dan starter electric tanpa melengserkan starter bejeknya.

Suzuki DR Z250 2020

Daya tarik  DR Z250 tetaplah desain yang tidak berubah sejak era 80-an. Spakbor depan yang besar, lampu depan kotak persegi dan spion kotak menguatkan auro kotak pada DR Z250.

Bagi Ada yang ingin nostalgia dengan Suzuki TS, kangen dengan tangki polos tanpa fairing, sayap yang super besar hingga belakang, stoplamp minimalis, DR Z250 dari suzuki jawabannya.

Demikian info singkat trail Suzuki DR Z250 dari Autralia. Semoga berguna.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"