suzuki Hayabusa turbocharged

Suzuki Hayabusa Turbocharged “goosip”

Diposting pada

suzuki hayabusa turbocharged "goosip"Suzuki Hayabusa Turbocharged digosipkan sedng dipersiapkan oleh Suzuki untuk menjadi salah satu model sepeda motor untuk pasar global 2017. Gosip soal Suzuki yang akan memakai turbocharged sudah lama beredar beberapa waktu lalu. Dulu goozir,com juga pernah mengangkat artikel soal Patent Turbocharged Suzuki Rrecursion.

Bagaimana dengan Suzuki Hayabusa Turbocharged?

Dari waktu ke waktu berita soal mesin turbo pada sepeda motor Suzuki terus berkembang. Ada purwarupa tampilan turbocharged Suzuki Recursion. Terus berkembang lagi Suzuki yang siap dengan mesin turbocharged untuk Sepeda motornya. Yang terbaru sekarang ini Suzuki digosipkan sudah siap dengan pengaplikasian mesin turbo pada motor yang kemungkinan akan terpasang di Hayabusa 1400cc.

Karena semua belum ada konfirmasi dan fakta otentik maka goozir.com masih sebut informasi ini sebagai goozip alias gosip. Jika gosip ini benar sangat mungkin nantinya power dari Suzuki Hayabusa Turbocharged bisa terkatrol menjadi 200 hp. Atau akan ada standar baru mesin turbo pada motor harus 300hp? Superrrrrr sekali.

Mesin motor turbo sudah lebih dulu di aplikasikan oleh Kawasaki dengan motor H2 dan H2R. Kawasaki H2R bisa tembus 300hp dengan mesin turbonya. Tinggal gerak dari Suzuki untuk mewujudkan dan menggebrak pasar dengan mesin turbonya. Soal persaingan mesin turbo pada sepeda motor, tidak hanya Suzuki dan Kawasaki saja Honda juga punya NC750 Supercharged.

Kedepan nampaknya pabrikan jepang akan bersaing dipasar global dengTurbochargedan motor bertenaga monster yang mengaplikasikan turbocharged. Suzuki dengan Suzuki Hayabusa , nkawasaki dengan H2 nya dan Honda dengan NC750 Supercharged.

Para penikmat kecepatan yang sudah kadung kecanduan dengan motor supercepat nampaknya akan di manjakan oleh para pabrikan yang berlomba dengan motor dengan tenaga turbo. Ya wis lah gari di tunggu ae kapan Suzuki Hayabusa Turbocharged muncul di pasaran atau info ini hanya akan berakhir jadi sebuah gooozip belaka?

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"