Suzuki Serius Pelajari Penantang NMAX dan PCX

Suzuki Serius Siapkan Penantang NMAX dan PCX

Diposting pada

Goozir.com – Suzuki Indonesia diberitakan bakal menghadirkan penantang NMAX dan PCX. Pemberitaan tersebut sudah cukup lama tersiar namun hingga saat ini belum juga ada perkembangan. Bahkan dikomunitas motor di grup – grup facebook proyek penantang NMAX dan PCX dari Suzuki dibilang hanya sekedar PHP. Sudah lama isu berhembus namun belum muncul juga sosok yang dimaksud.

Kalau melihat rumor yang berkembang dulu, penanantang NMAX dan PCX akan lebih besar kubikasi mesinnya bisa 175/180 cc. namun itu juga masih sebatas rumor.

Kabar paling gress adalah hadirnya patent skutik  besar di Cina Haojue HJ150 yang dimungkinkan menjadi big scooter di sana.

Baca : Haojue HJ150T-28, Inikah Burgman 175? Desain Mirip PCX

Dari Indonesia sendiri rumor desas desus lahirnya Maxi scooter dikabarkan akhir 2020 begitu rumor yang beredar.

Dengan simpang siurnya pemberitaan dan informasi yang beredar sebenarnya jadi atau tidak proyek matik besar Suzuki?

Suzuki Serius Siapkan Penantang NMAX dan PCX

Kabar terbaru yang goozir peroleh, Suzuki Indonesia tidak tinggal diam. Pihak Suzuki tetap memantau perkembangan pasar matik 150 cc yang makin ramai dan digemari di Indonesia.

Suzuki sendiri mengakui pergeseran konsumen yang makin menyukai metik 150 cc. jadi Suzuki tidak menutup kemungkinan, jika pasar skutik 150 terus berkembang, Suzuki bakal hadir di sana.

Suzuki termasuk memiliki lineup produk yang cukup lengkap di segmen skutik mulai dari 125, 150, 180. 200 hingga 650.

Bahkan Suzuki sedang menyiapkan yang terbaik untuk pasar Indonesia. Sehingga pada saatnya produk Suzuki bisa diterima dengan baik di pasar Indonesia.

Sales dan marketing 2W PT SIS Yohan Yahya memberikan info keseriusan Suzuki di segmen Matik 150 cc.

“Tunggu saja nanti, akan kita undang semua media nanti. Kita sedang siapkan dulu semuanya sambil melihat kondisi pasarnya”

Ungkap Yohan Yahya di kutip dari kompas.

Dari pernyataan Yohan Yahya tersebut kita bisa ambil informasi bahwa Suzuki memang serius mau terjun di segmen skutik 150 cc namun timing waktu peluncurannya masih belum jelas kapan. Yang pasti jika sudah saatnya Suzuki akan mengundang media.

Itulah bro keseriusan Suzuki yang akan menghadirkan skutik penanntang NMAX dan PCX. Semoga segera ada titik terang.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"