Suzuki Smash 2017, All New Smash

Suzuki Smash 2017, All New Smash

Diposting pada

Suzuki Smash 2017 sedang disiapkan Suzuki tahun ini. Ya Suzuki akan mengupdate Suzuki Smash untuk model 2017. Pertama kali meluncur 2002 Smash menyita perhatian biker. Fitur irit menjadi tagline Smash saat itu dan terbukti banyak biker yang menyukainya. Bahkan saat ini masih banyak Smash tahun lawas beredar di jalanan. Bukti Suzuki Smash masih di cintai biker. New Suzuki Smash 2017 disinyalir akan disukai biker kembali.

New Suzuki Smash 2017

Dengan hadirnya Smash tahun ini maka akan ada dua produk baru yang akan hadir tahun 2017. Pertama adalah New Nex dan yang ke dua adalah New Smash. Tentang  New Nex 2017 sudah pernah goozir.com bahas di Suzuki Nex dapat update 2017.

Untuk Suzuki Nex dikabarkan masih menggendong  mesin yang sama yaitu 113cc. sementara itu untuk Smash belum tahu apakah mesin juga akan mengalami perubahan. Namun untuk sementara perubahan akan dilakukan pada grafis.

Produk yang pertama akan hadir adalah Nex yang akan diperkenalkan di PRJ pada bulan April. Kemudian berikutnya All New Smash 2017 yang akan hadir bulan Mei. Saat ini Suzuki motor sedang dalam proses menyepurnakan update untuk All new Smash 2017.

Berikut petikan informasinya yang kami peroleh dari viva.

Suzuki Smash 2017, All New Smash
gambar sebagai ilustrasi saja

“nanti model motornya baru semua. Mungkin habis Nex diluncurkan, All New Smash. Jadwal produk baru April-Mei keluar. mesinnya sama, main diwarna kemungkinan”

Yohan Yahya selaku Departement Head Marketing and Sales 2W PT. SIS juga mengamini info tersebut. menurut beliau, “Smash terbaru akan ada tahun ini jika tidak ada halangan.” Tapi pak Yahya belum mau menginformasikan mengenai perubahan apa saja yang akan dilakukan pada New Suzuki Smash.

Namun dari informasi yang diperoleh viva bahwa All New Smash 2017 akan dibagi dalam 2 segmen.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Kesimpulan

  • Suzuki siapkan 2 update produk Suzuki Nex dan Suzuki Smash
  • Kubikasi Nex masih 113 cc, mesin Smash belum diketahui apakah akan diupgrade atau tidak.
  • Nex dan Smash diperkirakan hadir bulan April-Mei 2017.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"