Harga Renault Triber All Variant 2020 OTR Jakarta

Tak Kunjung Mengaspal Harga Renault Triber Naik

Diposting pada

Goozir.com – Renault Triber yang meluncur tahun lalu belum kunjung mengaspal di Indonesia. Namun kabar terbaru menginformasikan bahwa harga Renault Triber naik. MPV dengan harga LCGC hingga artikel ini ditulis belum juga didistribusikan di Indonesia apa masalahnya?

Informasi yang goozir.com peroleh bahwa masalahnya bukan di Indonesia melainkan di India.

Kesiapan eskpor India belum ada sehingga Reanult Triber yang di Impor dari India belum bisa hadir di Indonesia.

Karena lambatnya masuk Indonesia, pihak Maxindo Renault Indonesia mengakui dari 1500 penginden yang sudah terdaftar sejak GIIAS 2019 beberapa ada yang mengundurkan diri dan membatalkan pesanannya.

Harga Reanault Triber Naik

Tidak hanya penginden yang mengundurkan diri dan membatalkan pesanan, Maxindo Reanault Indonesia juga harus melakukan koreksi harga di bulan Mei ini.

Harga Renault Triber RXL M/T kini harganya Rp 169,9 juta padahal dulunya hanya Rp 149 juta. Jadi ada kenaikan sekiitar 20,9 juta.

Reanault RXT M/T dan RXZ M/T juga mengalami perubahan. RXT M/T naik dari Rp 157 juta menjadi Rp 172,9 juta dan RXZ M/T naik dari Rp 164 juta menjadi Rp 179,9 juta.

Renault Triber Punya Velg Baru

Ada yang berbeda dari Renault Triber terbaru dibanding versi GIIAS 2019. Selain harga, velg terkini juga berbeda. Jika pada GIIAS velg alloy masih sebatas study kini fix velg mengggunakan model alloy.

Seacara fisik perubahannya hanya pada bagian velg dan lainnya masih sama seperti saat di GIIAS.

Ternyata ada positifnya dengan tertundanya Renault Triber hadir di Indonesia. Pihak Renault Indonesia dapat mempersiapkan jaringan servisnya lebih banyak lagi.

Maxindo Renault Indonesia juga bekerjasama dengan service partner yaitu Mitsubishi disejumlah tempat di Indonesia seperti Pekanbaru, Depok, Manado, Bali, Jambi, Balikpapan, Samarinda & Banjarmasin. Kini total lebih dari 17 dan masih terus bekerjasama lagi.

Keterlambatan Renault masuk Indonesia mengakibatkan beberapa konsumen mundur dan membatalkan pemesanan. Selain itu harga Renault Triber juga mengalami kenaikan. Belum juga pemesan mendapatkan unitnya namun harga sudah naik, bagaimana menurutmu bro and sis?

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"