Tampilan Eksterior Hyundai IONIQ 5 Produksi Indonesia

Tampilan Eksterior Hyundai IONIQ 5 Produksi Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Beberapa waktu lalu Hyundai Indonesia sudah memperkenalkan Hyundai IONIQ 5 sebagai gacoan baru mobil listrik Hyundai di Indonesia. Berikut tampilan Eksterior Hyundai IONIQ 5 produksi Indonesia.

Untuk Anda yang akan membeli Mobil Listrk Hyundai IONIQ 5, tersedia 5 pilihan warna yang menarik yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte.

Eksterior Hyundai IONIQ 5

Eksterior Hyundai IONIQ 5 memiliki tampilan yang progresif dan mencitrakan kendaraan futuristik sesuai dengan gaya hidup yang praktis namun tetap mewah.

Ketajaman karakter IONIQ 5 sudah terlihat dari sisi depan kendaraan yang dilengkapi dengan Parametric Pixel LED Headlamps dan Front Center Garnish Hidden LEDs.

Eksterior Hyundai Ioniq 5

Di sisi samping, gagang pintu IONIQ 5 menggunakan tipe Flush Door Handles yang terlihat rata dengan body saat mobil dalam posisi terkunci.

Flush Door Handles ini berfungsi secara manual pada tipe Prime dan bekerja otomatis pada tipe Signature.

Lampu Hyundai ioniq 5

Di dibagian belakang, IONIQ 5 menampilkan ciri khasnya sebagai kendaraan berdesain modern dengan Parametric Pixel LED Rear Combination Lamps disertai dengan bentuk spoiler yang aerodinamis.

Desain dinamis yang menonjol juga ditunjukkan lewat konsep Parametric Dynamics, yaitu sebuah desain garis yang seakan membuat pintu baris pertama menyatu dengan pintu baris kedua.

Baca Juga : Spesifikasi Hyundai Ioniq 5

Desain parametrik juga ditonjolkan pada velg alloy berdiameter 20 inci, menjadikannya mobil listrik Hyundai dengan dimensi roda terbesar dan unik.

Selain itu, kap mesin tipe clamshell membuat IONIQ 5 dapat mengoptimalkan sisi aerodinamika saat berkendara.

desain eksterior hyundai ioniq 5

Arsitektur E-GMP yang disematkan pada IONIQ 5 juga membuat model ini memiliki wheelbase paling panjang dibandingkan lini produk EV dan SUV dari Hyundai yang menjadi pendahulunya di Indonesia.

Itulah bro and sis tampilan menarik dari Eksterior Hyundai IONIQ 5 yang tampil futuristik layaknya mobil masa depan dengan tenaga listrik.

Baca juga info pilihan berikut ini

Follow Us

Instagram: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog