Tanda Tanda Sprocket Cam PCX 150 Bermasalah
gambar : ri matic

Tanda Tanda Sprocket Cam PCX 150 Bermasalah

Diposting pada

Goozir.com – AHM melalui main dealer dimasing maasing daerah membrikan undangan kepada konsumen PCX  yang diduga mengalami masalah pada Sprocket Cam. Bagi yang tidak mendapat undangan juga harus tahu tanda tanda Sprocket Cam PCX 150 lokal bermasalah.

AHM melalui main dealer memngundang konsumen untuk pengecekan Sprocket Cam yang disinyalir bisa rusak dan mengakibatkan mesin mati mendadak.

Tanda Tanda Sprocket Cam Bermasalah

Sprocket Cam atau gigi sentrik saat sudah hancur menyebabkan klep tidak bekerja dan mengakibatkan mesin mati mendadak. Bayangkan kalau Anda sedang ngegas tiba tiba motor mati mendadak.

Tanda tanda yang bisa dideteksi apabila Sprocket Cam bermasalah adalah pada saat motor digeber dalam kecepatan tinggi. Jika Anda mengalami mesin tidak bertenaga dan berisik maka ada indikasi gigi sentrik bermasalah.

Permasalahan gigi sentrik akan susah terdeteksi jika motor di jalankan dengan cara halus dan jika di bawa ngebut maka Sprocket Cam bisa hancur. Cukup beresiko memang kalau harus geber motor dan motor mati mendadak karena Sprocket Cam hancur.

Akibat negatif inilah yang coba di minimalisir oleh AHM dengan memberikan undangan kepada konsumen dengan kriteria tertenatu untuk pemerikasaan Sprocet Cam.

Menurut klaim AHM tidak banyak konsumen yang dipanggil dengan surat undangan untuk pemeriksaan Sprocket Cam PCX 150 lokal. Jika Anda mendapatkan undangan tersebut segera ke AHASS yang ditunjuk

Semoga dengan mengetahui tanda tanda Sproket bermasalah bisa mendai early warning agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Jika Anda memiliki tanda tanda yang disebutkan di atas maka Anda perlu datang ke AHASS terdekat untuk pemeriksaan.

baca juga info pilihan di bawah ini

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"