Tanggapan Pihak Sentul Terhadap Rencana MotoGP Lombok Indonesia 2021

Tanggapan Pihak Sentul Terhadap Rencana MotoGP Lombok Indonesia 2021

Diposting pada

Goozir.com – Indonesia masuk dalam daftar penyelenggra MotoGP 2021 bro and sis. Itulah kabar terbaru MotoGP Indonesia. Dirut Indonesia Tourism Development Corparation (ITDC) mengungkapkan bahwa Indonesia sudah masuk kalender MotoGP 2021. Dorna sport memberikan 3 tahun buat Indonesia untuk mempersiapkan semuanya. Bagaimana tanggapan pihak Sentul terhadap rencana MotoGP lombok 2021 tersebut?

Irwan Sucahyono, Circuit Advisor Sentul dilansir dai kompas memeberikan tanggapannya.

“ini merupakan MotoGP Agreement ke-3 yang dibuat Indonesia, karena tanda tangan perjanjian adalah tahap paling mudah dan paling simpel. Semoga setelah tanda tangan ini bisa menjadi kenyataan”

Dari tanggapan tersebut pihak sentul menilai bagus terhadap yang sudah terjadi dan semoga bisa terlaksana.

MotoGP Lombok 2021

Masyarakat Indonesia sudah beberapa kali kena hembusan angin surga MotoGP akan segera dilaksanakan di Indonesia. mulai dari sirkuit Sentul, Jakabaring, Gelora Bung Karno dan terkahir di Lombok.

Sejauh ini belum ada progress yang mengarah pada 100 persen fix Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP. Kendalanya cukup klasik yaitu sirkuit.

Indonesia memang belum memiliki sirkuit bertaraf international yang memadai untuk menyelenggarakan MotoGP.

Sekelas Sirkuit Sentul saja di coret dari ARRC, apa lagi mau nyalon jadi tuan rumah MotoGP. Ya susah, kalau belum ada perbaikan di sirkuit Sentul.

Baca : Jadwal Lengkap ARRC 2019 : Ada 7 Seri 5 Lokasi Minus Indonesia

Dilain pihak jadi penyelenggara balapan MotoGP menjadi banyak incaran negara lain. Mereka berlomba membangun sirkuit bertaraf Internasional dan mendaftar menjadi penyelenggara MotoGP.

Semoga Indonesia benar – benar bisa menjadi penyelenggara MotoGP 2021 nanti dimanapun lokasinya. Yang penting bisa membawa nama baik Indonesia.

Baca juga info menarik di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"