Tarif Tol Lintas Jawa : Merak Jakarta Surabaya Pasuruan
salah satu ruas Tol lintas Jawa

Tarif Tol Lintas Jawa : Merak Jakarta Surabaya Pasuruan

Diposting pada

Goozir.com – Tol Lintas Jawa per 20 Desember 2018 tersambung. Tol yang menghubungkan ujung barat Jawa hingga ujung timur Jawa bisa di lalui pada mudik natal tahun baru 2018-2019. Tol trans jawa yang membentang dari Merak – Jakarta – Cikampek – Brebes – Batang – Surabaya – Pasuruan bisa menghemat waktu untuk segera sampai ditujuan. Untuk tarif tol lintas jawa dari Merak – Jakarta hingga Surabaya – Pasuruan bisa dibilang murah dan aau mahal

Tarif Tol Lintas Jawa Merak – Surabaya – Pasuruan

Tol trans Jawa mengubungkan Banten hingga Jawa Timur, sejauh 901,03 km. yang terbagi dalam beberapa ruas jalan tol. Pengelolanya pun berbeda – beda tidak semuanya di kelola oleh Jasa Marga.

Dari 901 km tersebut belum semuanya memiliki tarif. Masih ada tol yang bersifat fungsional namun sudah dibuka untuk mudik Natal – tahun baru 2018-2019. Tol fungsional meliputi Pemalang-Batang, Batang-Semarang, Salatiga-Kartasura, Wilangan-Kertosono dan Pasuruan-Porbolinggo.

Tol fungsional masih di gratiskan. So untuk jumlah tarif tol lintas Jawa  Merak – Pasuruan untuk saat ini belum menambahkan tarif tol fungsional tersebut. berapa tarif taol trans jawa?

Untuk tarif tol Jakarta Cikampek Pasuruan sebesar Rp 512 ribu. Jika dari Merak jakarta Cikampek Pasuruan  maka siapin duit Rp 575.000.

Tarif tersebut diluar tarif tol fungsional yang masih di gratiskan.  Tarif di atas adalah untuk kendaraan golongan satu. Jadi untuk kendaraan golongan 2, 3 dan seterusnya bakal lebih mahal lagi.

So udah siap mudik balik natal tahun baru 2018 – 2019? Siapin uang elektroniknya bro and sis…

Ok bro and sis itulah informasi tarif tol lintas Jawa dari Merak hingga Pasuruan. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"