Teaser Honda ADV Scooter

Teaser Honda ADV Scooter

Posted on

Teaser Honda ADV ScooterTeaser Honda ADV Scooter resmi keluar. Video berdurasi 34 detik dengan judul Your Horizons Are Going to Change Forever. Dari judul seakan mengatakan bahwa Honda ADV scooter dibuat untuk menjelajah Horison. Dan benar saja saat kita play itu video maka kita akan dibawa untuk melihat berbagai bentuk jalan ada aspal, jalan tanah, kerikil dan dibawa dalam berbagai suasana. Ada kota dan suasana alam lainnya.

Dari penggambaran video tersebut Honda tampak ingin menunjukan bahwa  ini loh Honda ADV Scooter yang bisa kalian ajak untuk berpetualang menikmati indahnya alam dunia. Honda berusaha mewujudkan sebuah scooter yang mampu menjelajah seluruh jalanan yang ada. Lebay dikit… 😀

Sesaui dengan informasi awal yang dulu juga pernah di muat di goozir.com tentang Honda ADV scooter (Klik sini. ) bahwa kosep dari motor ADV ini adalah City Adventure. Honda ADV Scooter mengambil basis pengembangan dari NC750X dan Integra.  Dari sini ADV mengambil frame yang sama. NC750X merupakan sepeda motor adventure sedangkan Integra memilki kaki-kaki yang besar. Bagaiaman bila keduanya menjadi konsep sebuah motor baru maka Honda ADV Scooter adalah jawabannya.

Baca : Honda X-ADV siap masuk masa produksi

Kaki – kaki besar dengan fork USD, dengan cakram ganda pada roda depan, ruji – ruji menghiasi pelek dan tentunya dengan desain yang berkesan dinamis dan mengalir. Dengan kemunculan Teaser Honda ADV Scooter ini, dipastikan bahwa proyek sepeda motor city Adventure Honda berjalan sesuai rencana yang sudah ada. Menurut rencana, ADV Scooter ini akan mulai dijual tahun 2017 dengan demikian Scooter City Adventure  akan menyandang tittle Honda ADV Scooter model 2017.

Kita pantengin terus informasinya bro. kemungkinan akan muncul di ajang EICMA. Penasaran dengan video Teaser Honda ADV Scooter?

Video Teaser Honda ADV Scooter

Baca juga:

Honda CBR250RR tidak dijual di India
Cara indent CBR250RR
Hasil Suzuka 8 Hours 2016, Yamaha Juara Honda belum beruntung
Starting grid Suzuka 8 Hours 2016
Peluncuran Pertamax turbo RON 98
Warna baru Suzuki Address Elegant
Tim Suzuki Suzuka 8 hours
Harga Real Yamaha Mio
CBR250RR VS R25
Riding mode CBR250RR

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"