Teaser Yamaha, motor apakah ini ?

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, ajang Tokyo Motor Show sudah makin dekat dan para pabrikan otomotif juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Dari segala kebutuhan saat berlangsungnya acara sampai dengan teaser – teaser terbaru untuk membuat calon pengunjung penasaran dan mau datang ke acara tersebut.

Begitu pula dengan Yamaha dengan teaser terbarunya. Sebuah sepeda motor dengan roda lebih dari 2. Nampaknya si teaser dari Yamaha ini merupakan project lanjutan dari Tricity. Dari hal tersebut maka dapat diambil pernyataan bahwa Tricity merupakan pembuka pasar dari produk sejenis. we will se….
www.goozir.com
Teaser Yamaha (next Tricity kah?)

www.goozir.com
Current Tricity
Dari teaser terlihat perbedaan dengan current Tricity. Lihat saja fork depan yang terlihat posisinya di luar roda depan sedangkan yang Tricity current fork terlentak di antara roda depan. Dimungkinkan untuk teaser tersebut jarak antar roda depan berdekatan. Hal ini kan menambh kelincahan sang motor.
Dilihat dari segi desain dari teaser terlihat desain mengambil basis dari yamaha R1 lihat bagian depan dan lampu. Kayaknya sangar nih. Kita kan lihat penampakan sesungguhnya nanti di ajang Tokyo Motor Show 29 Oktober – 8 November 2015.
Semoga berguna…