Tim Aspar resmi memakai Ducati dan Showa di MotoGP 2016

Diposting pada
www.goozir.com
Sobat goozir, Honda kehilangan satu tim lagi, yaitu tim Aspar. Secara resmi tim Aspar menyatakan  akan menggunakan motor Ducati di ajang balap MotoGP 2016. Dengan demikian Ducati akan turun dengan 8 motor di ajang MotoGP 2016 dengan 4 tim. Dua motor dibetot oleh tim pabrikan sendiri Dovi dan Ianone, 2 motor dibetot oleh tim satelit Ducati yaitu Octo Pramac, 2 motor di betot oleh tim Avintia  dan 2 motor lagi di betot oleh tim Aspar.

Bergabung dengan Ducati memang pilihan yang mennjanjikan, kita lihat sejak Gigi Dall’lgna masuk Ducati, Dia berhasil membuat Ducati GP14 berkembang dengan pesat. Tim  Aspar sebelumnya juga  pernah menggunakan Ducati yaitu pada MotoGP 2011. Kemungkinana kerjasama Ducati dan Aspar akan berlanjut hingga 2017.
www.goozir.com
Tim Aspar bisa mendapatkan GP15 yang sekarang dipakai oleh Dovi dan Ianone. Dan kita tahu bahwa GP15 merupaka paket tertinggi dari Ducati untuk saat ini.  Untuk mendapatkan paket yang lebih kompetitif lagi tim Aspar akan menggandeng  Showa untuk mengurus bagian suspensi dan Yonny Hernandez sebagai pembalapnya.
www.goozir.com
Nampaknya ajang  MotoGP 2016 akan sangat seru dengan 8 motor Ducati yang bersaing.  Kita tunggu saja MotoGP 2016… keren broo…

Semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"