Tim Suzuki Suzuka 8 hours

Tim Suzuki Suzuka 8 hours

Diposting pada

Tim Suzuki Suzuka 8 hoursTim Suzuki Suzuka 8 hours sudah siap beraksi dalam tantangn balap endurance selama 8 jam. Suzuka 8 hours merupakan ajang bergengsi bagi para pabrikan untukmengikutinya. Di Suzuka 8 hours para pabrikan ditantang dalam ketahanan motornya untuk di geber selama 8 jam. Jadi tidak heran jika pabrikan memperiapkan motor trbaiknya di ajang ini.

2 Tim Suzuki Suzuka 8 hours

Dari pabrikan Suzuki juga sudah mempersiapkan 2 tim untuk bertarung dalam ajang Suzuka 8 Hours. 2 tim Suzuki 8 hours terdiri atas tim Yoshimura Suzuki Shell Advance dan tim Kagayama. Kedua tim Suzuki sudah siap berlaga di Coca Cola Zero Suzuka 8-Hours World Endurance ke 39. Tahun ini adalah tahun ke 39 untuk penyelenggaraan Suzuka 8-hours.

Tim Suzuki akan menggunakan GSX-R1000 dalam ajang ini. Latihan awal sudah mereka lakukan dan hasilnya cukup baik. Tim Yoshimura Shell Advance menjadi tim terkuat bagi Suzuki Tim tersebut dihuni oleh Takuya Tsuda, Josh Brookes dan Noriyuki Haga.GSX-R1000 berhasil masuk 12 besar laptime terbaik dalam latihan dengan pengendara Tsuda dan Haga.

Untuk tim Kagayama dihuni oleh Yukio Kagayana, Ryuichi Kiyonari, dan Naomichi Uromoto. Tim ini juga berhasil baik dalam awal test. Jumat 29 Juli 2016 akan ada sesi kualifikasi dan final akan di lakukan pada Sabtu dan Minggunya race Suzuka 8-hours di mulai. Suzuka 8-Hours akan di start hari minggu jam 11:30 waku Jepang.

Itulah tim Suzuki Suzuka 8 hours yang di daulat untuk mewakili Suzuki dalam ajang balap ketahanan selama 8 jam nonstop. Siapa yang akan jadi juara dalam ajang ketahanan Suzuka 8-hours. Kita lihat saja hasilnya hari Minggu  31 Juli 2016.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"