Tips Jual Motor Ninja 250 Bekas dengan Harga Mahal

Tips Jual Motor Ninja 250 Bekas dengan Harga Mahal

Posted on

Goozir.com –  bro dan sis yang budiman semoga sehat selalu. Motor bekas atau Mokas sering menjadi incaran pembeli apa lagi untuk merek tertentu. Salah satu info yang penjualan motor bekasnya cukup stabil adalah Ninja 250. Bagaimana tips jual Motor Ninja 250 dengan harga mahal. Kan lumayan tuh jika harga bekas lebih gede dari harga baru.

Trik dan Tips Jual Motor Ninja 250 bekas dengan Mahal

Kawasaki Ninja 250 menjadi motor sport terlaris saat ini walaupun sudah dihadang oleh CBR250RR dan R25. Namun nama ninja tetap susah di goyang.

Sebagai first mover motor sport 250 di Indonesia image Ninja memang susah di bendung. Orang awam saja sering salah sebut motor sport dengan nama Ninja walaupun pada kenyataannya motor tersebut bukan Ninja.

Sebagai buyer motor bekas menjadi pilihan saat duit yang di miliki dirasa kurang cukup untuk membeli yang baru. Namun sebagai seller ingin agar motor bekas bisa dijual dengan harga tinggi. memang dua kubu yang bersebrangan ya bro and sis.

Cara atau tips jual motor Ninja 250 bekas dengan harga mahal, menurut salah satu juragan motor bekas yang memang fokus pada motor Ninja adalah sebagai berikut.

Pertama adalah fisik mulus, dengan kondisi bodi motor Ninja yang masih mulus tentu orang akan melirik dan sebagai seller bodi mulus Ninja bisa menjadi nilai tawar tersendiri. Motor Ninja 250 dengan bodi mulus juga bisa ditawarkan dengan nilai tinggi.

Kedua adalah aksesoris dan part branded, dengan aksesoris dan part dengan merek terkenal maka motor Ninja 250 bekas bisa di jual dengan harga mahal.

Selain 2 faktor di atas masih ada faktor lain yaitu tahun dan kondisi motor. Makin muda tahunya tentu harga bisa makin mahal, demikian juga dengan kondisi motor. Makin mulus dan tanpa cacat dengan mesin masih ok maka harga masih tinggi.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Jadi itulah bro and sis beberapa trik dan tips jual motor Ninja 250 bekas dengan harga mahal. Intinya untuk menjual Ninja bekas dengan harga mahal motor harus mulus, part dan aksesoris merek terkenal dan terakhir kondisi motor serta tahun motor.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"