Bocoran Toyota Calya Facelift 2019

Bocoran Toyota Calya Facelift 2019, Desain Avanza

Diposting pada

Goozir.com – Bocor Toyota Calya Facelift 2019 di dunia maya. Sebuah gambar Toyota Calya versi facelift tampil berbeda dengan Calya yang beredar saat ini. Desain New Calya Facelift 2019 mengadopsi tampilan Toyota Avanza.

Tampil dari depan terlihat seperti Toyota Avanza Veloz. Perhatikan bentuk bumper dan juga posisi lampu kabut yang terletak pada sisi luar bumper dengan ornamen rumah lampu berwarna hitam.

Perhatikan juga bagian grille dengan bilah tiga horisontal mirip siapa? Lagi lagi mirip sang kakak AVANZA. Sepertinya Toyota melakukan update LCGC Calya mengambil basis desain dari Avanza.

Lampu depan tampaknya juga sudah berubah pad sisi  dalam dengan pengaplikasian lampu LED.

Pada kaki kaki, Calya facelift terlihat menggunakan velg model baru. Bagaimana dengan sisi belakang?

Ada ornamen pada bagian belakang yang terletak di atas plat nomor dengan arah horisontal memanjang dari bagian kiri hingga kanan. Sepertinya bagian tengang ada lock untuk pintu belakang.

Kapan New Calya 2020 rilis?

Info yang goozir peroleh kabarnya bulan September 2019 ini juga new Calya bakal dirilis. Hadirnya Triber kemungkinan menjadi pertanda buat Toyota untuk melakukan refresment terhadap Calya yang sudah 3 tahun mengaspal sejak 2016.

Baca: Fitur Renault Triber Indonesia Pas Buat Mobil Keluarga

Hadirnya Calya baru dengan desain ala Avanza menjadikan Avanza menjadi desain produk bagi yang tidak kuat beli Avanza namun ingin merasakan sensasi ala Avanza.

Desain Calya Facelift

Hadirnya Calya baru kemungkinan bakal di ikuti oleh lahirnya Sigra Baru. Bisa jadi demikian mengingat keduanya mobil yang identik dan dibuat dalam satu pabrik.

Tinggal kita tunggu kehadiran new Calya 2019 jelang 2020 semoga bisa kebeli nih bro and sis.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"