New Toyota Yaris 2020 Spesifikasi, Fitur & Gambar

New Toyota Yaris 2020 Spesifikasi, Fitur & Gambar

Diposting pada

Goozir.com  – All New Toyota Yaris 2020 akhirnya meluncur dengan tampilan lebih fresh dengan perubahan yang ada. Hatchback Toyota Yaris model 2020 kini tampil lebih Agresif dan modern. Seperti apa spesifikasi dan fiturnya?

New Toyota Yaris

Disebut juga sebagai Toyota Vitz di Jepang, Yaris terbaru memiliki tampilan exterior lebih fresh. New Yaris 2020 memiliki Grille, kap mesin, lampu LED , DRL LED dan bumper baru.

Dimensi Yaris 2020

Jika di bandingkan model lama Yaris MY 2020 memiliki dimensi yang berbeda. Tinggi berkurang 40 mm. Kemudian lebar tambah 50 mm dan panjang lebih pendek 5 mm. walaupun panjang berkurang wheelbase bertambah panjang 50 mm.

Dengan diemensi yang lebih pendek menjadikan Yaris makin incah bermenuver di jalanan terutama saat menikung.

Exterior Yaris 2020

Disamping memiliki grille, kap mesin, lampu LED, DRL LED dan bumper baru, pada bagian samping, Anda akan menemukan bodi Yaris yang memiliki lekukan halus sehingga lebih mengesankan sisi dinamis.

Warna hitam akan Anda temui pada sisi pilar, atap dan spion. Bagian kaki kaki tampak makin kokoh dengan pengaplikasian velg lebih besar dengan profil ban yang tipis(lebih rendah).

Beralih pada sisi bagian belakang. Anda akan menemukan Roof spoiler dan bumper belakang warna hitam yang membautanya makin terlihat sporty. Lampu belakang LED model J-shape membuat tampilan bagian belakang lebih modern.

Interior Yaris 2020

New Toyota Yaris 2020 kini tampilan dalamnya lebih terlihat mewah dengan terpasangnya atap panoramic dan ambient light di beberpa bagian seperti pada bagian konsol tengah, ruang kaki dan door trim.

Interior Toyota Yaris 2020

Masuk area dashboard Anda akan menemukan head unit dengan layar sentuh berukuran 10 inci diagonal. Head unit bisa terhubung dengan smartphone tentunya. Kemudian pada panel isntrumen sudah digital sehingga tampil modern. Area setir juga dilengkapi dnegan tombol sebagai shortcut pengoperasina beberapa fungsi.

Mesin Yaris 2020

Generasi baru Toyota Yaris juga telah dibangun dengan platform TNGA serta sasis baru yang diklaim lebih rigid stabil dan nyaman. Selain bodi ringan center of gravity rendah membuatnya makin stabil pada kecepatan tinggi.

Baca : Harga Toyota Corolla Altis 2020, Spesifikasi Fitur dan Gambar

Untuk mesin yang digunakan oleh Yaris model baru, hadir dengan power train yang berbeda untuk menghasilkan kenyamanan, akselerasi dan ketangkasan. Mesin yang digunakan pada New Yaris model 2020 memiliki kubikasi 1,5 liter 4 silinder direct Shift CVT.

Mesin Yaris 2020

Hadir juga mesin 1,5 liter dengan sistem hybrid, mesin 1,5 liter 6 perceptan manual serta mesin 1 liter 3 silinder dengan transmisi CVT. Mesin mesin yang digunakan di klaim sesuai dengan platform TNGA yang digunakannya.

Fitur Yaris 2020

Toyota Yaris 2020 memiliki fitur semi-otonom (Tanpa supir) dengan hadirnya Toyota Safety Senese (TSS) dengan Adaptive Cruise Control dan Lane Trace Assist. Yaris juga menghadirkan Center Airbag.

Untuk kenyamanan hadir fitur Turn Tilt Seats sebagai fitur yang pertama di aplikasikan pada mobil Toyota yang membarikan kemudahan keluar masuk kendaraan.

Baca : Harga Calya Facelift Terbaru 2019, Interior dan Exterior

All New Yaris 2020 akan mulai di jual di Jepang pada pertengahan Februari 2020. Mulai akhir Okober hingga Desember Yaris MY 2020 juga akan di pamerkan di ruang pamer seluruh Jepang.

Last bagaimana pendapat bro dan sis dengan sekilas info dari goozir.com dengan all New Toyota Yaris model 2020? Dengan exterior interior baru harusnya tampilan makin menarik kemudian dengan fitur baru kenyamanan keamanan juga seharusnya makin terjamin.

Tinggal tunggu debutnya di Indonesia nih bro and sis.

Foto Toyota Yaris 2020

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"