Trail Yamaha WR155 Kehadirannya Makin Kuat
Yamaha WR450F

Trail Yamaha WR155 Kehadirannya Makin Kuat

Diposting pada

Goozir.com – Trail Yamaha WR155 terpantau kehadirannya makin kuat. Desas-desus kehadiran motor trail Yamaha di Indonesia yang selama ini kita dengar kemungkinan besar akan terwujud. Bukan lagi mesin Vixion biasa namun mesin Vixion R yang akan di pakai. uedannn…

Dengan hadirnya patent nama WR155 di pakalan data kekayaan intelektual DKI nama WR155 terdaftar di sana dan diindikasikan sebagai calon motor trail Yamaha yang selama ini di desas desuskan.

Trail Yamaha WR155

Jika menganalisa WR155, bisa di lihat angka 155 pada kode tersebut identik dengan produk Yamaha bermesin 155 VVA. Mesin 1 silinder dengan 4 klep berpendingin cairan berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin tersebut saat ini digunakan oleh Vixion R, R15 dan MT15.

Jelas ini sebuah gebrakan jika Yamaha benar benar merealisasikan mesin 155 VVA pada motor trail WR155. Trail Yamaha WR155 bisa menjadi motor trail dengan power paling tinggi.

Selain itu gebrakan W155 bakal merubah peta persaingan motor trail pabrikan Jepang yang saat ini melenggang 2 pabrikan yaitu Kawasaki dan Honda.

KLX 150 dan CRF150L memiliki power lebih kecil jika menilik data spek mesin VVA 155 yang dipakai Vixion R atau R15 dan MT15.

Walapuan berbagi mesin jika Yamaha benar-benar menggunakan 155cc VVA, sasis dan swingarm sangat besar untuk berubah.

Swingarm model motor trail dong… biar lebih mengakomodir fungsi dari motor trail. Bahan boleh aluminium biar enteng. Kemudian Sasis bisa menggunakan model trellis bukan deltabox lagi.

Lebih elok lagi jika Yamaha memberikan shok USD untuk suspensi depan sehingga lebih advance dalam menghandle benturan. Merek terserah Yamaha.. KYB kek Ohlins ke silahkan saja.

Yamaha WR155

Terus bagian belakan pakai dong suspensi dengan pro link biar makin mantap.

Racikan Trail Yamaha WR155 haruslah all out jangan nengok kanan kiri, kasih fitur full value dibanding kompetitor plus harga beda dikit lah… tinggal geber marketing… semoga bisa sukses.

Varian Yamaha WR155

Lebih memberikan pilihan lebih pada konsumen juga bisa menjadi pintu rejeki biar dagangan laris. Misal membuat WR155 dalam 2 model satu model street legal dan satu model kompetisi murni.

Motor Trail untuk kompetisi murni biasanya tanpa lampu , tanpa spion dan material part biasanya lebih advance dan ada embel – embel huruf R pada namanya. Misal WR155R

Nah bagaimana bro and sis apakah Anda juga salam satu yang sedang nunggu trail dari Yamaha? semoga Yamaha merealisasikan prosuk dari nama WR155 dan sesuai dengan prediksi goozir.com ya ngga bro… mantul kalau kaya gini… asli bro…

Semoga info singkat produk baru Yamaha yang di prediksi sebagai motor trail cepat terwujud. Produknya kalau bisa 2020 udah hadir… kan mantap tuhhh

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow goozir.com

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"