Update Honda CBR150R dan CBR250R di India

Update Honda CBR150R dan CBR250R di India

Diposting pada

Update Honda CBR150R dan CBR250R di IndiaUpdate Honda CBR150R dan CBR250R di India ternyata nihil. Itulah pil pahit yang harus ditelan oleh penyuka Honda CBR kelas cc kecil. Honda terkenal dengan model yang nyaman di pakai. Disaat negara lain lagi rame dan panas dengan update terbaru Honda CBR150R dan CBR250R, di India tidak. Paling tidak itulah yang mereka rasakan dalam 3-5 tahun terakhir.

Sebenarnya di  Thailand juga memilki nasib hampir serupa. Di sana Honda CBR150R masih model generasi 3 dengan dual lampu depan. Hanya mengalami perubahan striping saja atau minor change.

Nasib Update Honda CBR150R dan CBR250R di India

Di Indonesia sendiri belum lama ini sudah ada CBR150R generasi ke-4 dengan tampilan yang segar dan fresh. Dan next CBR250RR pun kan segera menyusul. Nasib CBR150R di India sendiri sudah 3-5 tahun tidak ada update, berbeda dengan pabrikan lain di India yang berlomba – lomba memperbaharui atau membuat sepeda motor sport baru di segmen 150-300cc.

Menurut Mr. YS. Guleria, sr. Vice President Salaes & Marketing HMSI sebgaiamana di lansir dari Bikeadvice belum ada rencana untuk mengupdate CBR150R maupun CBR250R untuk waktu dekat ini.

Dengan tidak adanya update HMSI pasti tahu resiko yang mereka hadapai yaitu fans atau konsumen mereka akan lari ke merek mtoro lain yang lebih baru dan update. Sudah terbukti Mojo menrik perhatian konsumen, CBR250R  turun penjualnnya. Namun HMSI masih percaya bahwa mereka nntinya masih bisa menarik mereka kembali suatu saat.

Dari situ terlihat bahwa HMSI tidak memntingkan udate CBR150R ataupun CBR250R. mereka lebih memperhatikan segemen motor batangan di kelas 100-125cc. seperti Livo yang berhasil mengalahkan penjualan dream series.

Pasar India memang beda dengan pasar di Indonesia. di India hampir tidak ada motor yang memilki desain seperti di Indonesia yang terkenal dengan desain keren. maka dari itu produk India di Indonesia juga tidakl begitu laris di pasaran.

Ok itu dulu seputa Update Honda CBR150R dan CBR250R di India yang ternyata belum akan ada update.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"