USD dan monoshock Ohlins Untuk Honda CBR250RR

USD dan monoshock Ohlins Honda CBR250RR

Posted on

USD dan monoshock  Ohlins Honda CBR250RRUSD dan Monoshock Ohlins Honda CBR250RR akan di jual bebas. Potensi  all New Honda CBR250RR berhasil menggerakan Ohlins untuk meracik USD dan Monoshock untuk Honda CBR250RR. Bahkan Astra Honda Racing Team sudah berhasil mengetest versi balap Honda CBR250RR menggunakan part Monoshock dari Ohlins.

Dalam pengetesan tersebut Andi Gilang berhasil menorehkan laptime mendekati juara 1 yang menggunakan motor Yamaha R25. Padahal Honda CBR250RR baru berimprovisasi pada area suspensi dan knalpot dan lainnya masih standar pabrik. Dari sini terlihat bahwa Monoshock berpengaruh besar pada kecepatan sepeda motor terutama dalam menjaga kestabilan dalam kecepatan tinggi.

Harga USD dan Monoshock Ohlins Honda CBR250RR

Menurut Eddy Saputra sebagai Direktur Djamoko Speed salah satu distributor Ohlins di Indonesia menyatakan bahwa tidak hanya Monoshock saja yang akan di pasarkan oleh Ohlins Indonesia untuk CBR250RR namun juga USD/INVERTED TELESKOPIK. Dengan 2 komponen suspensi, depan dan belakang racikan penyuplai dari ajang balap MotoGP dipastikan kualitas sudah tidak bisa di bantah lagi. Bahkan suspensi yang disediakan OHLINS lebih baik dari bawaan pabrik (OEM).

Untuk Monoshock Ohlins CBR250RR sudah siap jual namun untuk USD masih dalam pengembangan dan beberapa test untuk siap di pasarkan.  Triple clamp dari Honda CBR250RR sendiri sudah siap jika harus di pasangi USD. Namun sebagai pembuat suspensi premium banderol dari Ohlins ga bakalan semurah produk lain. Terkenal dengan produk premiumnya Ohlins akan mebanderol USD dan Monoshock untuk Honda CBR250RR dengan harga premium juga.

Untuk Monoshock Ohlins CBR250RR dibanderol dengan harga 7,5 juta rupiah. sedangkan untuk harga USD Ohlins CBR250RR dibanderol 12,5 juta rupiah.  Kedua part Ohlins tersebut digaransi full 3 tahun dari Ohlins Indonesia. Tertarik? Monggo siapin motornya dan duaitnya. Kepastian harga tersebut kami peroleh dari blognya kang Iwan, berikut kutipannya

“…Harga belakang 7,5 juta dan depan 12,5 juta mz. Semua digaransi full 3 tahun dari Ohlins Indonesia mz…”

USD dan monoshock  Ohlins Honda CBR250RRBaca juga bro artikel pilihan goozir.com lainnya…

Dari pabrikan kelas premium USD dan monoshock  Ohlins Honda CBR250RR wajar jika di banderol premium juga. Jaminan kualitas sudah pasti bagus. Kabar terbaru juga sudah ada inden Monoshock Ohlins untuk CBR250RR. Dan awal 2017 akan dikirim kepada pemesan. Jadi jika sobat goozir tertarik, ya di tunggu lagi ketersediaannya. USD dan monoshock  Ohlins Untuk Honda CBR250RR joss gawe gegerrrrrrrrra

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"