V-Ixion Facelift: tampilan baru mesin baru

V-Ixion Facelift: desain baru mesin baru

Diposting pada

V-Ixion Facelift untuk 2017 akan mengalami perubahan yang menggiurkan. Secara desain berubah dan tampak lebih menunjukan motor street fighter. Kabar terbaru yang goozir.com dari blog kang iwb sinyalemen perubahan desain dan mesin V-Ixion Facelift makin mendekati kenyataan.

V-Ixion Facelift 2017

Dari kelebatan info yang diperoleh kang iwb dalam blognya bahwa tangki yang dipakai untuk next V-Ixion terbaru akan memakai model lebih besar kemungkinan memakai kondom. Desain besar seperti halnya tangki yang dipakai pada Yamaha Xabre.

Desain bagian depan bisa dibilang lebih lebar. Bahkan dari renderan blog motoblast V-Ixion Facelift tampak ada desain MT series. Ada shroud pendek layaknya MT series. Kemungkinan besar V-Ixion akan mengalami perubahan desain cukup signifikan.

Baca: Cerita dibalik penamaan V-Ixion

Selain desain rumor lainnya adalah ban yang lebih lebar sama seperti ukuran Yamaha R15 2017. Depan ukuran lebar 100 dan belakang ukuran lebar 140. Rumor hot lainnya adalah berkaitan dengan dapur pacunya alias mesin yang sudah identik dengan Yamaha R15 2017. Yang artinya sudah memakai VVA dan kemungkinan juga sudah pakai Assist Slipper Clutch. Jika rumor mesin benar maka V-Ixion bisa jadi dapat mempertahankan kejayaannya sebagai raja sport.V-Ixion Facelift: tampilan baru mesin baru

Lampu depan, infonya masih sama dengan desain sekarang namun kemungkianan akan di beripolesan sedikit biar tambah keren. bagian belakang desain infonya gabungan antara model dari Bison dan Xabre. Area pencahayaan sudah pakai LED begitu infonya, baik untuk lampu depan maupun lampu belakang.

Dari beberapa info selentingan tersebut bisa dirangkum dalam beberapa poin.

  1. Desain baru
  2. Tangki besar  model kondom
  3. Lampu depan belakang LED
  4. Mesin VVA
  5. Ban lebar depan 100 belakang 140

Baca juga info pilihan goozir.com lainnya bro

Intinya Yamaha tidak rela melepas singgasana kelas 150cc. V-Ixion Facelift akan menjadi senjata YIMM untuk mempertahankan kejayaan klan V-Ixion.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"