Velo Motor Listrik Beragaya Ninja 250

Velo Motor Listrik Beragaya Ninja 250

Posted on

Goozir.com –  Bro dan sis pecinta motor, akhir – akhir ini motor listrik semakin booming. Pabrikan sudah mulai melirik untuk membuat motor listrik. Anti polusi menjadi tujuan utama penggunaan sepeda motor listrik. Velo Motor listrik salah satu hasil karya produsen asal Batam PT Magnum Molis Indonesia, mencuri perhatian dengan desain sport ala Ninja 250.

Spek Velo Motor Listrik Magnum Molis Indonesia

Jika melihat desain dan penampakan fisiknya jelas kita sudah tidak asing lagi dengan bentuknya. Ninja 250. Ya klop banget seperti Ninja 250 namun dengan mesin listrik dan sumber tenaga baterai.

Rangka dan bodi sangat mirip Ninja 250. Bahkan jika tidak tahu bisa mengira Velo adalah Versi listrik dari Ninja 250.

Dari segi spesifikasi, Velo dari Magnum Molis Indonesia memiliki bobot 150 kg dengan tenaga motor listrik 2000 watt. Baterai yang digunakan adalah jenis Lead Acid 72 Volt 20 Ah. Untuk mengisi baterai hingga full dibutuhkan waktu 6-8 jam

Sekali isi full baterai bisa melahap jalan hingga 80 km. kecepatan yang maksimal yang bisa di capai adalah 75 km/jam dengan bobot peumpang kurang dari 150 kg. Sedangkan jika penumpang lebih dari 150 kg maka hanya bisa digeber hingga 60 km/jam.

Untuk rangka dari bahan Steel, suspensi belakang monoshock.

Untuk harga Velo Motor listrik dibanderol dengan harga Rp 25 juta tanpa STNK (off the road) dan 28 juta dengan STNK atau sudah on the road.

Warna yang bisa di pilih untuk Velo motor listrik ada 6 pilihan yaitu

  1. Red Black
  2. Mo Black
  3. Red White
  4. Blue Blazer
  5. Black Blazer
  6. Ninja Red

Bagaimana bro…  tertarik motor listrik ala Ninja 250 by Magnum Molis Indonesia?

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Ok bro itulah Velo motor listrik ala  Ninja 250 .

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"