Vespa Primavera Special 50 Tahun, Apa Istimewanya?
Vespa Primavera Special 50 tahun

Vespa Primavera Special 50 Tahun, Apa Istimewanya?

Diposting pada

Goozir.com – Vespa Primavera Special 50 tahun hadir di Indonesia melalui Piaggio Indonesia Rabu, 3 Oktober 2018. Kehadiran Vespa Primavera Special untuk memperingati 50 tahun kehadiran Vespa Primavera. Edisi special disini bukan berarti Vespa primavera Limited edition melainkan ada perbedaan dibanding dengan versi biasa. maka dari itu banderolnya tidak terlalu jauh dibanding versi reguler. Apa istimewanya Vespa Primavera Special 50 tahun?

Kesitimewaan Vespa Primavera Special 50 Tahun

Vespa Primavera edisi special 50 tahun dibanderol dengan harga Rp 42 juta On the Road Jakarta. Harga tersebut tidak berbeda jauh dari versi reguler yang dibanderol Rp 39,5 juta.

Berbeda dari biasanya Vespa Primavera Special 50 tahun memiliki mesin i-get terbaru berkapasitas 150 cc yang memiliki kinerja tinggi dan lebih efisien terhadap penggunaan bahan bakar.

Perbedaan lainnya dari versi reguler adalah pada velgnya. Velg Vespa Primavera Special 50 tahun memiliki bentuk velg palang 5, warn abu-abu yang terbuat dari bahan aluminium. Bentuk velg baru ini memiliki stabilitas dan keamanan yang lebih baik pada semua kondisi jalan.

Keistimewaan lainnya ada pada lampu utama yang sudah memakai lmapu LED demikian juga dengan  lampu belakang yang juga memnggunakan lampu LED. Fitur lainnya adalah hadirnya Port USB yang bisa digunakan untuk mengisi baterai gadget kesayangan anda.

Vespa Primavera Special 50 Tahun, Apa Istimewanya?

Aksesoris Vespa Primavera special 50 tahun juga istimewa. Untuk sepaket aksesoris khusus untuk Primavera edisi 50 tahun dibanderol Rp 3,8 juta yang terdiri dari front Bumper, Fly Screen, Fly Protection, side bar dan floor mate. Sedangkan jika dibeli secara satuan nilainya mencapai Rp 7.8 juta.

Sayangnya untuk harga satuan belum di umumkan. Aksesoris istimewa tersebut hanya di jual untuk Vespa Primavera Special 50 tahun dan tidak akan di jual untuk Vespa Primavera model reguler. Jadi untuk mendapatkan versi special Vespa Primavera 50 Tahun dan aksesorisnya anda hanya butuh mengeluarkan duit Rp 45,8 juta rupiah OTR Jakarta.

Vespa Primavera edisi special 50 th hadir dengan livery warna  Light Blue dan Brown Matte.

Sebagai informasi Vespa Primavera edisi ulang tahun ke 50, memiliki mesin I-get dengan kubikasi 154,8 cc, 4 tak 3 katup bertransmisi CVT dan sudah injeksi. Power yang dikeluarkan mampu digeber hingga 8,7 kW pada putaran mesin 7500 rpm dan torsi 12 Nm pada putaran mesin 5000 rpm.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Bagaimaan bro and sis penawaran dari Piaggio Indonesia dengan Vespa primavera Special 50 tahun. Semoga info yang goozir bagikan berguna bagi sobat semuanya.

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"